Sedang Happening, Memory Tahu Bulat Jadi Single ke-5 Ratu Meta

Ahmat Effendi  |  Rabu, 07 September 2016 13:22
Sedang Happening, Memory Tahu Bulat Jadi Single ke-5 Ratu Meta
Ratu Meta ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan, makanan tahu bulat menjadi perbincangan hangat masyarakat Jakarta maupun Jabodetabek. Pasalnya, penjual tahu bulat yang berkeliling menggunakan mobil bak terbuka tersebut membawa pengeras suara yang memiliki nada cukup menggelitik.

"Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, hangat, gurih-gurih enyoi," begitulah kalimat yang dilontarkan penjual tahu bulat yang berada di dalam mobil bak terbuka. Dalam bak tersebut juga diisi alat masak, seperti kompor dan penggorengan.

Karena diolah dan dijual dengan konsep cukup unik, tahu bulat akhirnya menjadi jajanan murah yang begitu laris di Ibukota. Melihat fenomena tahu bulat tersebut, penyanyi cantik Ratu Meta langsung dibuatkan lagu oleh Endang Raes, berjudul Memory Tahu Bulat.

Tahu bulat jadi inspirasi bagi penyanyi Ratu Meta. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiTahu bulat jadi inspirasi bagi penyanyi Ratu Meta. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Karena lagi happening banget tahu bulat. Apa salahnya sih kalau kita buat lagunya. Lagi juga aku hobi makan tahu," kata Ratu Meta saat ditemui di bilangan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (4/9/2016).

Lagu tersebut menjadi single ke-5 dari proses perjalanan Ratu Meta selama jadi penyanyi dangdut. Ia mengaku, awalnya ia belum mau membocorkan lagu tersebut.

"Sebenernya ini masih dirahasiakan judulnya apa. Tapi ternyata (lagu) langsung rame. Banyak juga yang minta video klipnya, makanya mumpung happening, ya udah sekalian bikin video klipnya," tandasnya.

Simak Juga:

Syuting 'Memori Tahu Bulat', Ratu Meta Ikut Jualan Keliling

Penyanyi Cantik Ini Gabungkan dangdut & Belly Dance Timur Tengah

Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut

Dewi Perssik Nyanyi 'Pokemon (Pokoe Montok)' di Depan Anak-Anak

Ke Amerika, Ikke Nurjanah Temui Profesor Yang Ngefans Rhoma Irama

Siapa yang tak kenal Inul Daratista? Pedangdut populer ini digandrungi publik karena kecantikannya yang luar biasa ketika tampil di layar kaca. Lalu seperti apa wajahnya jika tanpa make up?
9 FOTO