Dewi Perssik Nyanyi 'Pokemon (Pokoe Montok)' di Depan Anak-Anak

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 19 Agustus 2016 20:22
Dewi Perssik Nyanyi 'Pokemon (Pokoe Montok)' di Depan Anak-Anak
Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Istilah Pokemon pasti sudah tak asing lagi di telinga kalian semua. Ya, dalam beberapa waktu terakhir ini, netizen di semua sosial media tanpa henti-hentinya membahas game yang tengah hot tersebut. Meski banyak yang menggilai Pokemon, namun tak sedikit pula yang menganggap game itu bodoh.

Anyway, sakin populernya istilah Pokemon, jangan kaget jika akhirnya ada sebuah lagu dangdut yang diciptakan dengan judul serupa. Ya, kali ini giliran pedangdut seksi, Dewi Perssik yang maju lebih dulu untuk membawakan sebuah lagu dangdut berjudul Pokemon alias Pokoe Montok.

Masih belum dirilis secara resmi, namun wanita yang akrab disapa DePe itu sudah mengenalkannya pada publik lewat akun Instagramnya baru-baru ini. Uniknya, lagu yang agaknya bertema dewasa itu dinyanyikan di depan anak-anak ketika mantan istri Saipul Jamiell ini tengah syuting sinetron Centini.

Sementara itu, pada caption-nya, DePe sedikit bercerita mengenai tema lagu Pokemon yang masih seputar cinta-cintaan dan perselingkuhan. Wanita kelahiran Jember ini juga menjelaskan jika saat ini dirinya sudah mulai mengubah genre musiknya.

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on Aug 18, 2016 at 9:40am PDT

"Pokemon... Pokoe Montok. Lagi shooting #centini sambil iseng nyanyi single terbaru saya. Entah ini anak siapa aja, yang penting Pokemon alias Pokoke Montok bersama centini @officialmnctv @pelangi.records. Lagu ini menceritakan si lelaki nih sudah punya pacar cantik, seksi, bohay, pokoknya jempol hampir mendekati sempurna. Tapi tetap aja si lelakinya ini cari-cari sensasi terus. Lihat cewek lain montok langsung jelalatan, kurang lebih seperti itu. Perubahan dasar dari single saya sebelumnya, antara lain genre musik. Biasanya saya genrenya full dangdut atau koplo, sekarang house dangdut. Terus, tema lagu, lagu saya biasa tema serius/melow, sekarang tema sedikit lebih lucu. Soal arransemen musik, ini house dangdut tapi ada sedikit sentuhan gendang koplo di part-part tertentu supaya setiap orang yang dengar pasti langsung joget," jelas DePe panjang lebar.

Tak lupa wanita berusia 30 tahun ini menjelaskan alasan kenapa dirinya mau menyanyikan lagu bertajuk Pokemon yang pasti bakal jadi bahasan publik nantinya. Ya, ternyata DePe juga ingin mencoba memanfaatkan momentum kepopuleran Pokemon untuk melejitkan namanya, tak peduli bagaimana reaksi publik nantinya.

"Dan yang paling menonjol dalam single ini tentu saja dengan ada nama Pokemon dalam lirik lagu. Tentu saja sebagai penyanyi penghibur yang profesional, saya harus siap membawakan lagu apa saja dan berhubung masyarakat kita suka latah terhadap issue-issue baru yang sedang in, jadi kita coba mengambil momen tersebut. Semoga suka dan terhibur," pungkasnya.

Apa pendapat KLovers mengenai Pokemon milik DePe ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Putra Ganteng Dewi Perssik Ini Tak Pernah Tanya Soal Papa Baru

Kehadiran Anak Bikin Dewi Perssik Berhenti Foya-Foya

Sulam Bibir Crystal, Dewi Perssik: Jadi Susah Buat Ciuman

Soal Video Mesum Mirip Saipul Jamil, Ini Tanggapan Kuasa Hukum

Buka Puasa, Saipul Jamie Pilih 'Roadshow ke Sejumlah Masjid'