Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 23 Agustus 2016 16:22
Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut
Rafael Tan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun 2010 menjadi tahun bagi boyband dan girlband di tanah air. Salah satu bagian dari kejayaan ini adalah boyband Smash, masih inget gak nih KLovers? Dan tahukah kalian sekarang salah bahwa satu personel boyband tersebut ada yang coba jadi penyanyi dangdut? Nah lho, siapa dia?

Setelah tren boyband berakhir, masing-masing dari personel Smash mencari peruntungan di ranah-ranah lain. Termasuk Rafael Tan yang mencoba tampil di sebuah kontes dangdut khusus dari ranah selebriti.

Sebelumnya, Rafael kerap tampil sebagai salah satu host acara pagi-pagi di salah satu stasiun televisi swasta. Biasanya sih dia tampilnya bareng Rangga Moela yang jadi gandengannya dalam acara tersebut.

Balik lagi ke Rafael yang mencoba jadi penyanyi dangdut. Cowok kelahiran Garut ini tercatat mengikuti ajang Dangdut Academy Celebrity yang digelar oleh stasiun televisi Indosiar beberapa waktu silam. Tak main-main, ternyata apa yang ditampilkan oleh Rafael disukai oleh publik. Ia meraih juara ketiga dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 25 juta!

Uniknya, soal tampilannya di atas panggung, penyanyi yang bernama asli Rafael Landry Tanubrata ini masih mengusung fashion-fashion ala boyband yang sudah melekat pada dirinya. Ya, dia masih terlihat stylist walaupun membawakan lagu dangdut jadul milik Meggy Z yang berjudul Benang Biru berikut ini.

Kirim sms Ketik DAC(spasi)RAFAEL kirim ke 97288 😉

A video posted by RafaelTan (@rafaell_16) on Apr 19, 2016 at 8:46am PDT

Bicara cengkok, Rafael benar-benar memberikan suara selayaknya seorang penyanyi dangdut. Wajar saja jika dirinya menjadi salah satu kontestan yang disukai oleh publik.

Gimana nih menuru para KLovers tentang penampilan Rafael Tan sebagai penyanyi dangdut? Cocok gak nih?

Jangan Lewatkan!

Ikut Acara Komedi, Rangga SMASH Yakin Tetap Ganteng
Diisukan Dekat Dengan Rafael Tan, Siti Badriah Buka Suara
Bagi Dicky SMASH, Rafael Tan Ternyata Sosok Yang...
Lebaran, Personel SMASH Tak Bisa Kumpul
Butuh Suasana Berbeda, SMASH Gandeng Beberapa Sosok Baru?

(fed/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -