Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut Rafael Tan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun 2010 menjadi tahun bagi boyband dan girlband di tanah air. Salah satu bagian dari kejayaan ini adalah boyband Smash, masih inget gak nih KLovers? Dan tahukah kalian sekarang salah bahwa satu personel boyband tersebut ada yang coba jadi penyanyi dangdut? Nah lho, siapa dia?


Setelah tren boyband berakhir, masing-masing dari personel Smash mencari peruntungan di ranah-ranah lain. Termasuk Rafael Tan yang mencoba tampil di sebuah kontes dangdut khusus dari ranah selebriti.


Sebelumnya, Rafael kerap tampil sebagai salah satu host acara pagi-pagi di salah satu stasiun televisi swasta. Biasanya sih dia tampilnya bareng Rangga Moela yang jadi gandengannya dalam acara tersebut.


Balik lagi ke Rafael yang mencoba jadi penyanyi dangdut. Cowok kelahiran Garut ini tercatat mengikuti ajang Dangdut Academy Celebrity yang digelar oleh stasiun televisi Indosiar beberapa waktu silam. Tak main-main, ternyata apa yang ditampilkan oleh Rafael disukai oleh publik. Ia meraih juara ketiga dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 25 juta!


Uniknya, soal tampilannya di atas panggung, penyanyi yang bernama asli Rafael Landry Tanubrata ini masih mengusung fashion-fashion ala boyband yang sudah melekat pada dirinya. Ya, dia masih terlihat stylist walaupun membawakan lagu dangdut jadul milik Meggy Z yang berjudul Benang Biru berikut ini.







Kirim sms Ketik DAC(spasi)RAFAEL kirim ke 97288 😉


A video posted by RafaelTan (@rafaell_16) on Apr 19, 2016 at 8:46am PDT





Bicara cengkok, Rafael benar-benar memberikan suara selayaknya seorang penyanyi dangdut. Wajar saja jika dirinya menjadi salah satu kontestan yang disukai oleh publik.


Gimana nih menuru para KLovers tentang penampilan Rafael Tan sebagai penyanyi dangdut? Cocok gak nih?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fed/otx)

Rekomendasi
Trending