Secret Project J FLow Itu Bertajuk 'Revolusi Mental'

Nizar Zulmi  |  Selasa, 01 Juli 2014 00:21
Secret Project J FLow Itu Bertajuk 'Revolusi Mental'
J Flow ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan artikel yang membahas project rahasia J Flow beberapa hari yang lalu? Ternyata project bertajuk Revolusi Mental itu adalah masterpiece yang ditujukan untuk mendukung pasangan Jokowi - JK.

Ya, dengan menggandeng sederet nama terbaik di jagat musik, J Flow tampil dengan karya yang luar biasa. Lagu yang melibatkan Glenn Fredly, Barry Likumahua, Indra Aziz, dan sejumlah musisi hebat lainnya ini jadi pesan kreatif yang disampaikan melalui karya.

Glenn Fredly dan Dira Sugandi ikut ramaikan klip Revolusi Mental ©YouTubeGlenn Fredly dan Dira Sugandi ikut ramaikan klip Revolusi Mental ©YouTube

Para musisi berbondong-bondong unjuk gigi untuk menyuarakan dukungan mereka terhadap Jokowi yang dianggap penyelamat dunia musik. Melalui klip berdurasi 3,5 menit itu para bintang menyatukan kekuatan mereka masing-masing sehigga tercipta lah karya apik bernuansa dance floor dan boogie khas 70-an.

Diunggah melalui channel YouTube RevolusiMentalKita, video ini mendapat banyak apresiasi positif dari masyarakat yang hadir di dunia maya. Salah satunya komposer Addie M.S yang lontarkan pujian melalui Twitter.

Persaingan para artis untuk mendukung capres dan cawapres masing-masing memang semakin ramai akhir-akhir ini. Di kubu Jokowi terdapat nama-nama besar seperti Slank, Dira Sugandi, Glenn Fredly, dan lain-lain.

Sementara itu di kubu Prabowo dihuni artis-artis senior seperti Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Dewi Dewi, Raffi Ahmad, Delia, Ratna Sarumpaet, dan masih banyak lagi. Persaingan melalui karya sepertinya merupakan bentuk baru kampanye kreatif dan efektif.

Dengan cara ini, kerusuhan dan perpecahan bisa lebih diperkecil. Masyarakat Indonesia kini sudah semakin cerdas dan dewasa dalam menghadapi pemilihan umum. Sudahkah kamu menentukan pilihan 9 Juli nanti?

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -