[Eksklusif] JFlow Ungkap Persiapan Refill Concert

Trian Sulaiman  |  Selasa, 27 Mei 2014 09:50
[Eksklusif] JFlow Ungkap Persiapan Refill Concert
JFlow ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pada 7 Juni nanti, rapper serba bisa bernama JFlow akan menggelar Pre-Launch #REFILL Concert. Konser ini merupakan bagian dari perayaan album terbaru JFlow, yang memiliki judul sama, #REFILL.

Nah, ada sekitar 2 minggu lagi waktu tersisa menuju konser tersebut. Kira-kira bagaimana sih persiapan terakhir konsernya sendiri?

"Persiapannya seru. Ngeri-ngeri sedap," ujar rapper bernama lengkap Joshua Matulessy ini. "Akhirnya impian saya untuk membuat konser yang benar-benar serius dan sesuai standar bisa tercapai," tambahnya saat mengobrol dengan KapanLagi.com® via email.

JFlow siap lempar album baru ©KapanLagi.com®JFlow siap lempar album baru ©KapanLagi.com®

Bukan cuma itu, Jflow juga cukup puas dengan venue konsernya kali ini. Mengambil tempat di Jakarta Arts And Entertainment Center, menurutnya venue tersebut adalah tempat yang sangat pas.

"Venue acara benar-benar sesuai standar sebuah pertunjukan musik: akustik ruangan yang sempurna, ruangan kedap suara dan cahaya, sound system dan lighting berdaya total 125ribu watt. Perfect," kata salah satu rapper yang pernah tergabung dalam grup hip hop Saykoji tersebut.

Jflow enggak sendirian di konser solonya pertamanya ini. Ia dibantu oleh tim dan teman-teman musisi yang selalu mendukung karirnya. Hal ini jelas bikin JFlow makin antusias.

"Team pendukung bekerja sangat keras, saya bangga dan bersyukur untuk mereka. Ide-ide untuk konser mengalir bebas. Setiap hari saya bekerja di studio bersama para musisi dan engineer pendukung konser ini. We are excited about June 7!" serunya.

#REFILL sendiri adalah album solo ketiga dari rapper berdarah Maluku ini. Album ini akan jadi rangkuman dari dua album terakhir, yang memiliki dua tema berbeda. FACING YOUR GIANTS (2008) berisi curhatan personal sedangkan DREAMBRAVE (2011) lebih fokus bersenang-senang sambil berbicara tentang Indonesia.

Sudah baca??

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -