Kolaborasi JFlow dan Bimbim Garap Lagu Untuk Jokowi

Nizar Zulmi  |  Selasa, 10 Juni 2014 08:21
Kolaborasi JFlow dan Bimbim Garap Lagu Untuk Jokowi
JFlow ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seiring dengan mengalirnya dukungan para musisi terhadap dunia politik membuat mereka semakin kreaitf. Mereka pun tak segan untuk membuat karya yang khusus mereka tujukan untuk sang idola.

Hal tersebut dilakukan oleh rapper JFlow dan Bimbim Slank yang terlibat dalam sebuah project bareng untuk nulis lagu. Keduanya yang merupakan pendukung setia pasangan Jokowi-JK ingin bekerjasama dalam menyatukan ide-ide mereka.

JFlow menyampaikan niatannya ini setelah ia nonton bareng debat capres dan cawapres yang diadakan semalam (9/6). Melalui twitter resminya ia juga mengunggah fotonya dengan drummer Slank yang ia segani, Bimbim.

JFlow dan Bimbim bersatu karena satu visi @twitterJFlow dan Bimbim bersatu karena satu visi @twitter

"Abis nobar debat capres sama musisi yg gue respek ini sambil kerjain lagu keroyokan buat #PresidenNomor2," tulisnya. Jika melihat dari kata 'keroyokan', sepertinya project ini akan melibatkan musisi-musisi lain yang juga mendukung pasangan nomor dua tersebut.

Memang banyak dari para musisi yang menggantungkan harapan mereka terhadap Jokowi agar industri musik mengalami perombakan. Para seniman musik termasuk JFlow prihatin terhadap merebaknya pembajakan yang sudah membudaya dan sulit diberantas.

Rapper yang baru saja menggelar konser spesial untuk album barunya #REFILL ini memang melek politik sejak lama. Ia sempat terlibat dalam sebuah acara talkshow yang membahas masalah politik di sebuah stasiun televisi swasta.

Berita terkait

Promokan Ubud, Slank Dapat Penghargaan

Slank Yakin Jokowi Jadi Presiden, Kamu Gimana?

Bimbim Slank Sebut Jokowi Bak Bidadari Penyelamat

Dukung Jokowi, Nina Tamam Ingin Terjun Berpolitik?

Tika Ramlan Bakal Pilih Capres Yang Peduli Musisi

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -