Sebagai Musisi, Endah N Rhesa Akui Tak Punya Impian Khusus

Helmi Romadhon  |  Rabu, 15 Juni 2016 01:35
Sebagai Musisi, Endah N Rhesa Akui Tak Punya Impian Khusus
Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pasangan musisi Endah N Rhesa kini semakin melambung namanya dengan karya mereka di belantika musik Tanah Air. Namun siapa sangka, keduanya ternyata tak memiliki impian tertentu di kancah musik. Kira-kira kenapa ya?

"Belum tahu sih karena kami punya pekerjaan baik di dunia, main sama istri di panggung kapanpun bisa dan main apapun tanpa ada tekanan label," ujar Rhesa saat dijumpai di pembukaan What's Up Cafe di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Yap, kebebasan dalam bermusik tanpa paksaan dari label memang tak didapatkan semua musisi seperti yang dialami Endah N Rhesa. Lebih lanjut Rhesa juga mengungkap jika ke depannya mereka akan tetap punya agenda spesial untuk para fans.

Endah N Rhesa sangat menikmati karir bermusiknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEndah N Rhesa sangat menikmati karir bermusiknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kita baru sanggup Ear Night setiap tahun, 5 desember pertanggal pernikahan kami. Sudah empat kali, pertama di Jakarta," imbuhnya.

Saat ditanya tentang eksplorasi dalam bermusik dan melibatkan pedangdut, Endah N Rhesa agaknya juga belum terpikir sama sekali. Terlebih, dangdut punya ciri khas cengkok suara yang perlu dipelajari.

"Belum sih karena eksplorasinya belum kesana ya. Enggak juga karena susah loh, cengkok kan harus belajar dulu," pungkas Endah di kesempatan yang sama.

Jangan Lewatkan!!!

Berkonsep Natural, Ini Dia Kafe 'Musik' Milik Endah N Rhesa

Comfortable Intim, Konsep Kafe Favorit Endah N Rhesa

Bareng Dialog Dini Hari, Album 'PARAHITA' Endah N Rhesa Sukses

Endah N Rhesa Ingin Profesi Musisi Lebih Diperhatikan

'The 8th ICE', Ajang Creative Clothing Industry dan Musik Lokal

Menjelang akhir tahun, makin banyak konser berkualitas yang disajikan untuk para pecinta musik tanah air.
10 FOTO