Dikemas Ulang, Endah N Rhesa Rilis Album Baru Secara Live di Roemah Iponk

Jum'at, 12 Agustus 2022 17:46


Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Endah N Rhesa merilis album baru yang ditampilkan dalam bentuk rekaman live. Keduanya mengemas ulang 12 lagu mereka dan menyapa para pendengarnnya di 856 Live Session, Roemah Iponk.

"Wah! Ternyata kami deg-degan sekali ya. Saking excited. Penontonnya seru abis, seru banget," ucap Rhesa Aditya.

Program 856 Live Session sendiri adalah jenis panggung yang mereka impikan. Apalagi, kosepnya yang begitu kekeluargaan.

"Begitu ada program 856 Live Session ini, tentu saja, kenapa tidak? Pertama, kami suka konsepnya. Hangat. Seat yang terbatas. Ibaratnya rumahan banget, seperti konsep Roemah Iponk, Anak Roemahan yah," ucapnya.

 

1. Bawakan Kombinasi Lagu

Dalam album terbarunya, Endah N Rhesa membawakan kombinasi lagu-lagu yang diambil dari lima album mereka, yakni Nowhere to Go, Look What We've Found, Escape, Seluas Harapan, dan Regenerate.

"Semuanya hafal lagu-lagu kami, bahkan yang gak terkenal. Sangat intens gitu, mereka selalu melewatkan momen-momen dengan sangat personal," katanya.

Selain itu, saat live berlangsung Endah N Rhesa juga didukung oleh kepiawaian Ivan Gojaya dan tim audio engineer di Roemah Iponk dalam menyediakan kualitas audio yang jernih bagi Endah N Rhesa dan para audiens.

"Gue sangat nyaman tadi di atas panggung. Nyamannya tuh kayak sound-nya clear. Gue bisa dengerin semuanya. Interaksi- interaksinya tuh berhasil, gitu," jelas Endah Widiastuti.

2. Sound Mantap

Memang, bagi Endah N Rhesa sound menjadi salah satu concern yang mereka utamakan ketika manggung,

"Karena kami musisi gitu, kami selalu sangat concern dengan hal-hal yang memang sangat dekat dengan kami, yaitu sound. Jadi, ter-deliver dengan baik. Venue-venue seperti ini tuh venue-venue impian kita." tutup Endah.

3.

(kpl/aal/frs)