Bareng Dialog Dini Hari, Album 'PARAHITA' Endah N Rhesa Sukses

Risang Sudrajad  |  Senin, 30 Mei 2016 20:22
Bareng Dialog Dini Hari, Album 'PARAHITA' Endah N Rhesa Sukses
Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Endah N Rhesa terus menyapa penggemarnya dengan karya-karya baru. Terbaru, duo suami istri ini baru saja merilis sebuah album yang berjudul PARAHITA.

Album ini terasa sangat unik karena kolaborasi Endah N Rhesa bersama duo folk asal Jakarta, Dialog Dini Hari. Album PARAHITA sendiri sudah dirilis pada tanggal 7 April kemarin untuk versi fisiknya, sedangkan bentuk digital-nya diluncurkan satu bulan sebelumnya tepatnya tanggal 6 Maret.

Sambutan positif pun datang dari para penikmat musik. Hal itu bisa dilihat dari jumlah penjualan fisik dan juga banyaknya komentar di media sosial mereka.

Endah N Rhesa bikin album kolaborasi bareng Dialog Dini Hari © KapanLagi.com®/Bambang E RosEndah N Rhesa bikin album kolaborasi bareng Dialog Dini Hari © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Selain merilis album PARAHITA, Endah N Rhesa bersama Dialog Dini Hari juga akan sama-sama terlibat di beberapa event. Tentu saja, ini bukan merupakan hal baru bagi mereka berdua. Keduanya sudah sempat menggelar konser bertajuk Parahita yang digelar di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada bulan April kemarin.

"Kami ada agenda tampil di beberapa festival bulan Agustus. Semester terakhir juga banyak panggung untuk main bersama ini project 2016," tutup Endah.

Baca Juga:

Endah N Rhesa Ingin Profesi Musisi Lebih Diperhatikan

'The 8th ICE', Ajang Creative Clothing Industry dan Musik Lokal

Duo Pasangan Cewek-Cowok Mulai Pudar, Aviwkila Ambil Kesempatan

Endah N Rhesa Jadikan Mie Instan Sebagai Pengganti Nasi

Ini Musisi Hebat Yang Bikin Sheryl Sheinafia Jago Main Gitar