Sean Paul Terpaksa Singkirkan Rita Ora Dari Single 'Mad Love'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sean Paul Terpaksa Singkirkan Rita Ora Dari Single 'Mad Love' Sean Paul © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Sean Paul membuat keputusan besar untuk menyingkirkan nama besar seperti Rita Ora dan Shakira dari single Mad Love yang masuk dalam mini album terbarunya, MAD LOVE THE PREQUEL. Bukan tanpa sebab, namun Sean Paul tidak bisa memaksakan jadwal Rita Ora dan masalah hukum Shakira.


Seperti dilansir dari Daily Star Newspaper via Female First, Get Busy hit maker itu mengungkapkan kalau Rita Ora dan Shakira sudah mencoba untuk tampil dalam single tersebut. Walau begitu kini Sean Paul terpaksa harus menyingkirkan nama Rita Ora dan Shakira dari kerjasama kali ini.


"Beberapa orang sudah mencoba kemampuan mereka untuk single Mad Love. Yang pertama adalah Shakira dan harus berakhir dengan birokrasi yang ada dan orang kedua adalah Rita Ora. Padahal bagiku Rita Ora terdengar menyanyi sangat bagus di lagu itu," ujar Sean Paul.


Masalah birokrasi dan jadwal yang bentrok, jadi alasan Sean Paul hapus nama Rita Ora dan Shakira dari 'Mad Love' © SplashnewsMasalah birokrasi dan jadwal yang bentrok, jadi alasan Sean Paul hapus nama Rita Ora dan Shakira dari 'Mad Love' © Splashnews


Rita Ora dan Shakira sendiri awalnya tercatat sebagai co-writer dari materi baru Sean Paul di dalam album MAD LOVE THE PREQUEL. Namun bukan cuma itu saja karena nyatanya, Sean Paul juga harus mencoret dan membuang nama Cardi B sebagai kolaborator dari album barunya.


"Seseorang menaruh bagian-bagian dari beberapa hal yang juga melakukan hal yang sama jadi aku memutuskan untuk menghentikannya," ujar Sean Paul. Hanya saja meski kehilangan sosok besar seperti Rita Ora dan Shakira, ada beberapa nama musisi lain yang juga ikut tercantum dalam album baru Sean Paul.


Selain Ellie Goulding, nama-nama besar di dunia musik lainnya yang ikut dalam mini album Sean Paul adalah Stefflon Don dan Migos. Walau begitu, hanya Tip Pon dari Major Lazer yang benar-benar membuat Sean Paul terkagum. "Lagu itu selalu membangunkanku. Sound yang ada di dalamnya benar-benar gila," terang Sean Paul.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending