Sean Paul Sebut Justin Bieber - Drake Tak Hargai Dancehall Music

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sean Paul Sebut Justin Bieber - Drake Tak Hargai Dancehall Music Sean Paul © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Sean Paul? Yap, namanya sukses melejit sebagai salah satu musisi, produser, sekaligus aktor asal Jamaika. Terbukti lewat salah satu hit single miliknya yang berjudul Get Busy di mana lagu tersebut membuatnya dikenal sebagai popstar yang memadukan digital reggae sound ke dalam musiknya.


Meski sudah punya nama dan kapasitas besar di dunia musik, nyatanya Sean Paul tetap tak bisa menahan diri untuk melontarkan komentar. Seperti dilansir dari Metro, musisi yang satu ini pun mengkomentari Justin Bieber dan Drake karena tak menghargai Jamaican Dancehall Music pada lagu Controlla dan Sorry.


Menurut Sean Paul, Justin Bieber dan Drake tidak menghargai Jamaican Dancehall Music © SplashnewsMenurut Sean Paul, Justin Bieber dan Drake tidak menghargai Jamaican Dancehall Music © Splashnews


"Ini hal yang menyakitkan saat orang seperti Drake atau Justin Bieber atau artis lain muncul dan melakukan dancehall-orientated music tapi tidak memberi kredit dari mana dancehall berasal dan mereka sama sekali tidak mengerti itu," ujar Sean Paul saat diwawancarai The Guardian via Metro.


Bukan cuma itu saja, Sean Paul juga turut menyeret nama Kanye West sampai DJ top seperti Major Lazer. Menurutnya cukup wajar kalau banyak artis Jamaika yang tidak menyukai Major Lazer karena sang DJ melakukan hal yang sama seperti Drake dan Kanye West.


Menurutnya, ini kenapa banyak artis Jamaika yang tidak begitu suka dengan Drake atau Kanye West © SplashnewsMenurutnya, ini kenapa banyak artis Jamaika yang tidak begitu suka dengan Drake atau Kanye West © Splashnews


"Dan aku tahu sejumlah artis di Jamaika tidak suka dengan Major Lazer. Alasannya karena mereka berpikir kalau mereka melakukan hal yang sama seperti Drake dan Kanye West, mereka terus mengambil dan tidak menyertakan kredit," lanjutnya.


Sean Paul sendiri baru-baru ini diketahui ikut berkolaborasi dalam salah satu hit single Sia Furler, Cheap Thrills. Yang menarik, ia juga dijadwalkan tampil sebagai salah satu headliner Bestival bersama Wiz Khalifa, The Cure dan Major Lazer.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending