'Say Yes', Destiny's Child Akhirnya Bereuni di Klip ini

Trian Sulaiman  |  Kamis, 19 Juni 2014 10:50
'Say Yes', Destiny's Child Akhirnya Bereuni di Klip ini
Beyonce ©shutterstock

Kapanlagi.com - Akhirnya, video klip yang ditunggu-tunggu tayang juga. Michelle Williams akhirnya merilis klip Say Yes. Seperti yang santer beredar, di klip tersebut, Michelle akan mengajak kawan-kawannya di Destiny's Child.

Dalam single Say Yes, Michelle mengajak Beyonce Knowles dan Kelly Rowland, dua mantan personel Destiny's Child. Tak ayal, berkumpulnya para personel girl band tahun 90-an ini dianggap sebuah mini reuni. Banyak fans yang merasa terkesan dengan kabar ini.

Video klipnya sendiri cukup upbeat dan memiliki mood yang sangat positif. Nuansa rohani jadi sajian utama lagu. "When Jesus say yes, nobody can say no," lantun MichelleBeyonce dan Kelly.  Di akhir video, mereka semua berkumpul menghibur para fans di atas panggung, persis seperti apa yang biasa mereka lakukan di Destiny's Child.

Mini reuni Destiny's Child ©tumblr/IambeyonceMini reuni Destiny's Child ©tumblr/Iambeyonce

Bahkan Beyonce mengamini kalau Say Yes memang mengembalikan lagi kenangannya bersama Destiny's Child. "Ini sudah waktunya Destiny's Child kembali," kata Beyonce dikutip dari The Rolling Stone.

"Lagunya sangat menginspirasi dan jarang ada musik seperti ini sekarang. Aku bangga jadi bagian lagu ini," tambah istri dari Jay Z itu.

Bereuni seperti ini bukanlah yang pertama. Beyonce, Kelly dan Michelle tercatat sudah beberapa kali berkolaborasi. Mereka sempat berkolaborasi di lagu Nuclear milik Michelle, dan single You've Changed milik Kelly Rowland.

 

Sudah baca?

Nyaris Cerai, Tiket Konser Beyonce dan Jay Z Jadi Korbannya

5 Diva Ini Dikabarkan Kencani Bodyguard Sendiri

'Dihakimi' Massa, Petisi Sinis Rambut Blue Ivy Untuk Beyonce

Ngidam Unik dan Aneh Ala Artis Hollywood

  (rol/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -