5 Diva Ini Dikabarkan Kencani Bodyguard Sendiri

Rabu, 18 Juni 2014 09:01  | 

Britney Spears



Beyonce and Julius De Boer ©splash

Kapanlagi.com - Bisa dijamin, para diva dunia tak pernah jalan sendiri. Soalnya, di samping mereka selalu ada sosok tangguh bernama bodyguard, yang membuat orang berpikir dua kali untuk bertindak macam-macam.

Eh, meski pekerjaan mereka adalah bodyguard, bukan berarti mereka asal punya badan besar dan kekar saja. Para bodyguard ini selalu tampil classy dan menjaga attitude yang cool dalam berpenampilan. Gaya semacam ini jelas membuat outlook bodyguard gagah di mata wanita.

Ditambah lagi, sosok pria yang tangguh itu selalu menemani para diva setiap waktu. Mereka dinilai sangat sensitif dengan keselamatan dan kenyamanan wanita yang sedang dijaganya. Boleh dibilang, ini adalah pekerjaan yang sangat mengerti keinginan seorang wanita.

Nah, diva juga seorang wanita biasa, pertanyaannya? Bisakah mereka menahan diri untuk tidak jatuh cinta dengan salah satu bodyguard mereka? Ingin tahu jawabannya? Tanya lima penyanyi ini. (kpl/trn)

1. Britney Spears

Britney Spears pernah dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan bodyguard-nya sendiri. Siapa dia?

Diberitakan oleh The Sun, bodyguard yang merebut hati Britney ini adalah mantan tentara asal Israel bernama Lee. Saat itu, Britney masih berusia 26 tahun dan terlihat mesra menghabiskan waktu bersama Lee di sebuah pantai.

Lee dan Britney Spears ©istimewa

Bukan itu saja, Britney juga sempat dituntut oleh salah satu mantan bodyguard-nya, Fernando Flores. Fernando mengaku penyanyi Oops! I Did Again itu telah melecehkannya. Menurutnya, Britney mengajaknya bercinta pada suatu malam namun ia menolak mentah-mentah rayuan itu.

2. Amy Winehouse

Tahun 2009, penyanyi kontroversial, Amy Winehouse, juga sempat bertekuk lutut kepada ketangguhan bodyguard-nya. Bodyguard bernama Neville tersebut berpacaran dengan Amy untuk beberapa waktu.

Amy Winehouse dan Neville ©istimewa

Hubungan ini hangat jadi pembicaraan saat Amy berlibur bersama dengan Neville di Saint Lucia, Kepulauan Karibia. Mereka berdua terlihat sangat dekat bahkan tak segan menunjukkan kemesraan. Amy berada di sana selama 3 bulan sebelum akhirnya melakukan rekaman di studio.

Menurut Showbizspy, sosok Neville begitu pas di hati Amy, yang baru saja bercerai dari suaminya, Blake Fielder-Civil. "Dia membuatku nyaman karena dia itu besar dan tangguh," ujar Amy dikutip dari situs tersebut.

 

 

3. Madonna

Pada tahun 90-an, Madonna mengumumkan pacar barunya. Bukan lagi dari kalangan selebritis Hollywood, kali ini penyanyi Like A Virgin tersebut jatuh cinta kepada seorang bodyguardnya, James Albright.

Sisi kuat Madonna di atas panggung langsung sirna saat surat cintanya untuk James Allbright beredar di media. Isi surat itu layaknya seorang gadis yang sedang jatuh cinta kepada pria dambaan.

Surat Madonna untuk James Allbright

"Wajahmu adalah sebuah karya seni. Aku sebentar lagi akan makan malam. Dalam setiap gigitan, aku akan akan selalu membayangkanmu," tulis Madonna.

Bahkan, Madonna menggoda dan mengharapkan James untuk menemaninya. "Aku akan menunggumu di atas tempat tidur," tutup Madonna di suratnya.

4. Scarlet Johansson

Selain jadi seorang ikon perfilman Hollywood, Scarlett Johansson juga seorang penyanyi wanita yang perhitungkan di dunia musik. Pada tahun 2008, ia merilis debut album ANYWHERE I LAY MY HEAD yang mendapat sambutan baik dari kritikus musik.

Kedekatan Scarlet Johansson dan bodyguardnya ©splash

Nah, yang tidak kalah sensasional dari wanita Blonde ini adalah kedekatannya dengan sang bodyguard. Saat berlibur di Italia, Scarlett tak merasa keberatan sang bodyguard mengusapkan sabun di tubuh indahnya dan berjemur bersama di Yacht. Sontak pemberitaan Scarlett dan bodyguard-nya itu langsung membanjiri media.

Bodyguard berotot tebal itu kabarnya sudah menemani Scarlett selama dua tahun. Tak heran, hubungan keduanya sangat dekat bahkan sudah seperti sepasang kekasih.

5. Beyonce

Secara mengejutkan, Beyonce dikabarkan berselingkuh dengan bodyguard-nya sendiri, Julius De Boer. Hubungan keduanya jadi buah bibir belakangan ini.

Jay Z sendiri diberitakan sangat cemburu dan panas mengetahui hal tersebut. Sebelumnya, tak banyak orang memperhatikan Julius yang selalu setia menemani Beyonce kemana-mana. Julius sendiri sudah bekerja untuk diva berjuluk Queen Bey itu selama dua tahun.

Julius peluk Beyonce di depan Jay Z

Dalam beberapa kesempatan terlihat bagaimana proteksi Julius begitu spesial kepada Beyonce. Ia tak pernah segan memegang tangan dan memeluk Beyonce atas nama keselamatan dan kenyamanan meskipun pada saat itu Jay Z ada di sebelahnya.

Bahkan, saat Jay z berniat untuk memecat pria asal Belanda itu, Beyonce langsung bereaksi. "Dia (Jay Z) sebenarnya ingin memecat Julius pada Februari lalu, namun Beyonce melarangnya," ujar seorang sumber dikutip dari Mstarz.

Sudah baca yang ini??

6 Rapper Hip Hop Dunia Yang Kepincut Bintang Kpop

7 Penyanyi ini Dikecam Karena Tampil Untuk Para Diktator Kejam

8 Musisi Keren ini Ada di Balik Album Baru One Direction

5 Momen Terburuk Pitbull di Acara Pembukaan Piala Dunia 2014

(kpl/trn)