Nyaris Cerai, Tiket Konser Beyonce dan Jay Z Jadi Korbannya

Trian Sulaiman  |  Rabu, 18 Juni 2014 12:21
Nyaris Cerai, Tiket Konser Beyonce dan Jay Z Jadi Korbannya
Beyonce dan Jay Z ©AFP
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, tiket tour Beyonce dan Jay Z jauh dari predikat sold out. Tiket konser masih tersedia cukup banyak lewat penjualan online. Padahal, konser pertama On The Run Tour akan secara perdana bergulir pada 25 Juni nanti di Miami, AS.

Banyak spekulasi yang mencuat dari turunnya antusias fans terhadap kedua musisi peraih Grammy tersebut. International Business Times menyebut kalau fans sudah jenuh dengan konser Jay Z dan Beyonce. Apalagi keduanya baru saja melakukan rangkaian tour.

"Jay Z tampil sepanjang tahun bersama Justin Timberlake, untuk album MAGNA CARTA HOLY GRAIL, yang didukung secara cuma-cuma oleh Samsung. Beyonce baru saja menggelar tour. Dia sudah menyelesaikan tour dunia Mrs. Carter Tour pada bulan Maret 2014," tulis Roger Friedman, founder Showbiz411, seperti dilansir dari International Business Times.

Fans jenuh dengan dengan konser Beyonce? ©fameflynetFans jenuh dengan dengan konser Beyonce? ©fameflynet

Selain itu, meski album kejutan Beyonce sukses besar pada Desember tahun lalu, tetapi fans sudah tak lagi menemukan single dan album dari Beyonce - Jay Z di tangga lagu Billboard.

"Beyonce memilih single yang kurang diminati seperti Single Ladies atau Crazy in Love. Albumnya juga sudah tersingkir dari (Billboard) top 200 beberapa waktu lalu. Sedangkan Jay Z sudah lama menghilang dari sana," tambahnya.

Kejenuhan fans makin menjadi. Berita miring pasangan musisi paling populer ini selalu jadi headline media. Jay Z dan Beyonce digosipkan akan bercerai karena didera skandal perselingkuhan. Beyonce dituduh berselingkuh dengan salah satu bodyguard-nya, Julius De Boer. Sementara Jay Z juga kabarnya dipergoki oleh adik iparnya, Solange Knowles, berselingkuh dengan wanita lain, yang akhirnya jadi alasan dirinya mengamuk di lift beberapa waktu lalu.

Tak heran, hal ini semakin memperburuk citra Beyonce dan Jay Z, yang sebelumnya selalu tampil mesra dan harmonis. Sebabnya, isu negatif ini bisa saja mempengaruhi penjualan tiket konser Beyonce - Jay Z di On The Run Tour. Nah, bagaimana menurutmu?

Sudah baca yang ini??

5 Diva ini Kencani Bodyguard Sendiri

Dikabarkan Hampir Cerai, Jay Z - Beyonce Malah Asyik Piknik

Kemesraan Beyonce dan Bodyguard Seksinya Bikin Panas Jay Z?

Kencan Romantis, Beyonce Knowles Tampil Serba Pink