Sarankan Oasis Untuk Rujuk, Paul McCartney Diminta Buatkan Lagu

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 01 Juni 2015 12:50
Sarankan Oasis Untuk Rujuk, Paul McCartney Diminta Buatkan Lagu
Noel Gallagher, Oasis ©fameflynet

Kapanlagi.com - Fans Oasis berkali-kali meneriakkan agar band ini kembali eksis. Tetapi, konflik yang cukup pelik antara Noel dan Liam Gallagher menghalangi mereka untuk bersatu seperti awal lagi.

Sir Paul McCartney mengungkapkan kekecewaan pada kedua saudara yang sedang berkonflik ini. Legenda hidup The Beatles ini mengatakan bahwa rukun-lah seperti dahulu dan buatlah musik yang baik.

Menanggapi komentar dari legenda musik Inggris tersebut, Liam ingin membentuk kembali Oasis yang sudah terpecah menjadi serpihan-serpihan kecil. Tetapi, tidak sejalan dengan sang kakak, Noel kukuh tidak mau terlibat lagi dengan adik yang cukup menyebalkan buatnya tersebut.

Paul McCartney diminta buatkan lagu untuk Oasis ©splashnews.comPaul McCartney diminta buatkan lagu untuk Oasis ©splashnews.com

Liam akhirnya mengatakan akan memulai kembali Oasis tanpa hadirnya sang kakak. Tetapi baru saja mendengar kabar tersebut, Noel langsung mengatakan hal yang tidak terpikirkan oleh siapapun.

Ketika diwawancarai mengenai tanggapannya tentang kata-kata Paul McCartney, Noel menungkapkan bahwa Oasis akan kembali dengan satu syarat. "Katakan padanya buat satu single untuk Oasis, band ini akan kembali seperti," kata saudara tertua Gallagher tersebut pada Yahoo! Music.

Jika melihat realita yang terjadi pada tubuh band Britpop ini memang sangat sulit bagi mereka untuk bersatu. Yah, semoga saja para fans dari band ini tidak kecewa.

Sudah tahu ini?

Sedih, Tak Ada Kemungkinan Oasis Untuk Reuni?

Rangkuman Singkat Konflik Gallagher Bersaudara Dan Pecahnya Oasis

Revolusi! Album ke-5 One Direction Sajikan Sound Mirip Oasis

Noel Gallagher Tidak Akan Pernah Maafkan Sang Adik, Ada Apa?

Paul McCartney: Oasis Harus Reuni!

  (ind/otx)

Band beraliran Britpop berkembang dengan sangat pesat. Namun setidaknya tidak mencoba berdandan agar terlihat seperti John Lennon atau The Beatles seperti yang dilakukan Oasis...
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -