Noel Gallagher Tidak Akan Pernah Maafkan Sang Adik, Ada Apa?

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 26 Mei 2015 15:35
Noel Gallagher Tidak Akan Pernah Maafkan Sang Adik, Ada Apa?
Oasis ©fameflynet

Kapanlagi.com - Oasis memang pecah karena tidak pernah akurnya Gallagher bersaudara. Pertama kali konflik mereka terjadi sebab Liam Gallagher tiba-tiba meninggalkan panggung saat Oasis main.

Mengingat hal itu Noel mengatakan bahwa dia tak akan pernah memaafkan Liam untuk hal yang mencoreng nama Oasis. Rockstar itu mengatakan tingkah laku adiknya dalam suatu pernyataan.

"Sekitar 2009 ada banyak gigs yang kita lalui. Salah satu di antaranya ketika kita telah memainkan 3 lagu, dan dia (Liam) memakai headphone-nya dan keluar dari panggung," curhat sang kakak.

Noel Gallagher katakan tidak akan pernah maafkan Liam ©Splashnews.comNoel Gallagher katakan tidak akan pernah maafkan Liam ©Splashnews.com

"Aku tahu kalian tak akan mengerti apa yang kukatakan, tapi orang yang seharusnya menyanyi malah pergi, jadi aku yang harus menyelesaikan semua lagu sampai selesai. Aku tidak akan pernah memaafkannya, tak akan," ungkap Noel.

Liam memukul balik kakaknya, mengatakan saudara kandungnya itu tidak bisa mengontrol emosinya. Dia juga mengatakan benci untuk bekerja dengan kakaknya tersebut, termasuk selama dua dekade kesuksesan mereka.

Bulan lalu ada laporan tentang reuni Oasis tanpa Noel. Tetapi Noel langsung membantahnya dengan mengatakan bahwa Liam memberikan harapan palsu kepada fans.

(man/otx)

Band beraliran Britpop berkembang dengan sangat pesat. Namun setidaknya tidak mencoba berdandan agar terlihat seperti John Lennon atau The Beatles seperti yang dilakukan Oasis...
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -