Sedih, Tak Ada Kemungkinan Oasis Untuk Reuni?

Arai Amelya  |  Minggu, 31 Mei 2015 15:15
Sedih, Tak Ada Kemungkinan Oasis Untuk Reuni?
Noel - Liam Gallagher OASIS ©Wikimedia

Kapanlagi.com - Apakah kamu penggemar band Oasis? Sepertinya harus lebih lapang dada kali ini. Karena mantan manajer Oasis, Alan McGee berpendapat jika reuni band pemilik album HEATHEN CHEMISTRY itu sepertinya tak akan bisa terwujud.

Pendapat McGee ini terungkap saat dimintai komentar mengenai hubungan dua mantan member Oasis, Noel dan Liam Gallagher. McGee sendiri menjalin kontrak beberapa tahun dengan Oasis dan label mereka, Creation Records, di awal tahun 90-an, seperti dilansir Digital Spy.

Berbicara kepada The Mirror, McGee berkomentar, "Aku melihat Liam dan Noel tengah sangat bahagia saat ini jadi kurasa itulah alasan aku tak melihat peluang reuni Oasis. Aku bertemu Noel dalam beberapa kesempatan dan kemudian aku bertemu Liam beberapa kali. Kami berbincang cukup panjang tapi tak pernah membicarakan soal reuni Oasis,"

Salah satu konser Oasis ©livedesignonlineSalah satu konser Oasis ©livedesignonline

Kemudian McGee melanjutkan, "Aku bahkan tak punya nomer HP Liam lagi. Aku punya nomer HP Noel tapi tidak dengan Liam. Bukan karena aku tak menyukainya, tapi karena aku melakukannya. Ini semua karena aku tak memiliki kesamaan dengan Liam lagi,"

Saat ditanya apakah perseteruan kedua saudara Gallagher itu hanya dibesar-besarkan demi kemungkinan reuni Oasis, McGee punya pendapat sendiri. Dia mengaku, "Perseteruan di antara mereka itu nyata dan terjadi. Mereka bukan selebritis yang cuma sensasi belaka. Saat mereka mengatakan sesuatu, ya memang itu yang terjadi. Saat Liam menyebut Noel sebagai Katie Hopkins, ya memang itu maksudnya,"

Sementara itu presenter BBC Radio Manchester baru-baru ini mengaku terlibat dalam sesi foto untuk cover album Oasis. Hmm, apakah menurutmu Oasis memang tak akan pernah bisa bersatu lagi? (dig/aia)

Masih ingat video klip Michael Jackson yang berjudul Scream? Dalam video berkonsep futuristik tersebut ia sedang bermain game dengan konsol canggih dan mutakhir. Sayangnya, 'visi' Jacko tentang video game agak meleset...
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -