Sapa Fans di Luar Jawa, Tifanny Kenanga Kirim Voice Note

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 08 Februari 2015 20:25
Sapa Fans di Luar Jawa, Tifanny Kenanga Kirim Voice Note
Tifanny Kenanga dan Cakra Khan @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Tifanny Kenanga mungkin masih asing bagi beberapa penggemar musik di Indonesia. Tapi jangan salah, ia ternyata sudah memiliki banyak fans. Jadwal manggung off air pun berkali-kali ia jalani belakangan ini.

"Alhamdulillah off airnya juga sudah lumayan banyak. Radio-radio di seluruh Indonesia juga alhamdulillah sudah banyak yang muterin (single Hai Gadis). Terus banyak juga yang mention ke aku di Twitter sampai sekarang," kata Tifanny ketika berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® awal bulan ini.

Tifanny sendiri tak ingin memberi batasan jarak pada penggemarnya. Bahkan tak jarang ia saling berbagi cerita dengan fans untuk berbagai urusan. Lebih hebat lagi, Tifanny juga sempat mengunjungi rumah penggemarnya.

"Fans aku namanya Tiffaninya, aku suka main ke rumah mereka terkadang mereka ke rumah aku. Waktu tahun lalu kita sempet buka puasa bareng, jadi memang deket banget kita," tuturnya.

Penggemar Tifanny sendiri sudah mulai tersebar di beberapa kota. Tak hanya Jakarta, Bogor atau Bandung, mereka juga ada di luar Pulau Jawa. Untuk menyapanya, Tifanny kadang menyempatkan diri untuk mengirim voice note.

"Nah kalau yang di luar Jakarta, kayak di Medan, Makassar, biasanya mereka minta dikirimin voice note, kadang juga suka video chat. Jadi kerasa deket selalu sama fans yang jauh pun," ucap Tifanny.

JANGAN LEWATKAN

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Hingga Cita Citata Panaskan Tahun 2014

Lirik 'Dekat Di Hati' RAN Bisa Buat LDR-Mu Semanis Madu

7 Lagu Penyemangat Bagi Kalian Para Pejuang LDR

'Satu Hari Di Bulan Juni', Ungkapan Tulus Untuk Raisa?

Gebetanmu Sudah Punya Pacar? Asik-Asikan Aja Pakai Lagu Ini!

(kpl/ami/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -