Saling Posting Foto di Instagram, Ada Apa Antara Agnez Mo dan Chris Brown?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Saling Posting Foto di Instagram, Ada Apa Antara Agnez Mo dan Chris Brown? Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Agnes Monica akhirnya merilis album debut internasionalnya, X, yang memuat 10 track segar. Tetap mengusung identitas pop, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu pun membalut seluruh materi musiknya dengan sound yang sangat modern.


Namun ada hal menarik yang sukses menarik perhatian para fans dan penikmat musik. Ya, pasalnya Agnez Mo baru saja mem-posting fotonya tengah berpose bersama Chris Brown di Instagram. Semakin menarik karena hal yang sama pun dilakukan Chris Brown di akun pribadinya.


© instagram.com/agnezmo© instagram.com/agnezmo


Pada kolom caption Agnez Mo hanya menuliskan tagar #AGNEZMOxCHRISBROWN dan me-mention akun penyanyi sekaligus aktor tenar tersebut. Apakah ini berarti Agnez Mo dan Chris Brown akan berkolaborasi? Tentu saja kemungkinan itu bisa terjadi. Apalagi beberapa waktu lalu sebuah channel YouTube mem-posting audio yang berjudul Got Me Figure Out feat. Chris Brown.


Bisa jadi para penggemar Agnez Mo akan kebingungan, mengingat di tahun 2013 lagu tersebut sudah lebih dulu dirilis bersama album self-titled. Tapi coba saja bandingkan track Got Me Figure Out di tahun 2013 dengan apa yang di-posting oleh channel YouTube Lathofy, ada perbedaan musik dan vokal yang cukup kontras!



Memang beberapa hal seperti instrumen synth yang ada nyaris terdengar sama, tapi jika mendengarkan lebih jauh, track Got Me Figure Out di channel YouTube Lathofy cukup berhasil membuat kita bertanya-tanya. Walau begitu, apakah itu berarti track hasil kolaborasi Agnez dan Brown sudah bocor lebih dulu?


Sampai saat ini baik Agnez maupun Chris Brown sama sekali belum memberikan penjelasan apa-apa mengenai foto yang mereka posting di Instagram. Hanya saja, tidak salah jika kita berharap banyak akan kehadiran kolaborasi maut Agnez Mo bersama Chris Brown, setuju?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending