Agnez Mo Foto Bareng Dengan Youtuber Liza Koshy, Sahabatan?

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Agnez Mo Foto Bareng Dengan Youtuber Liza Koshy, Sahabatan? Agnez Mo dan Liza Koshy. © Instagram/agnezmo - ©Instagram/lizakoshy

Kapanlagi.com - Saat ini, musisi Tanah Air Agnez Mo tengah disibukkan dengan promosi lagu terbarunya di New York. Selain menjalani sederetan interview dan photoshoot, Agnez juga tertangkap kamera sedang berfoto dengan salah satu Youtuber kondang, Liza Koshy. Mungkinkah mereka tengah menjalin persahabatan?


Dilansir dari akun Instagram TRL, nampaknya foto tersebut diambil sehari sebelum Agnez menjalani interview di MTV TRL, Times Square, New York. Agnez yang kebetulan sedang berada di airport secara tak sengaja bertemu dengan salah satu social media influencer terkenal di Amerika, Liza Koshy. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, keduanya pun mengabadikan momen mereka.


Tak sengaja bertemu di airport, mereka pun menyempatkan diri untuk foto bareng. © Instagram/agnezmoTak sengaja bertemu di airport, mereka pun menyempatkan diri untuk foto bareng. © Instagram/agnezmo


Agnez juga mengunggah foto mereka di akun Instagram pribadinya, dalam captionnya ia menuliskan, "Cewek terkeren, Liza Koshy, dia harus menjadi sahabatku! LOL"


Seolah tak ingin kalah, membalas caption yang dituliskan oleh Agnez untuknya, Liza pun menuliskan suatu pesan di kolom komentar. "Senang bertemu denganmu, aku akan menstalk akun Instagrammu sekarang!"


Nampaknya, Liza ingin mengenal sosok Agnez melalui akun Instagramnya lebih dalam. Tak berselang lama, Agnez pun membalasnya dengan "Check your DM, boo." Wah, kira-kira mereka sedang berbalas pesan mengenai apa ya?


Selain menyuguhkan konten yang kreatif, jumlah viewers Youtube Liza mencapai jutaan. © Youtube/lizakoshySelain menyuguhkan konten yang kreatif, jumlah viewers Youtube Liza mencapai jutaan. © Youtube/lizakoshy


Sebelumnya, Liza Koshy adalah salah satu Youtuber yang sering mengunggah konten komedi dalam videonya. Dalam konten videonya, ia memiliki seorang alter ego bernama Helga, sosok yang ceroboh, lucu dan semaunya sendiri. Selain menyuguhkan tontonan yang unik, Liza Koshy pun kerap tampil di TV. Baru-baru ini ia baru saja menyelesaikan wawancaranya dengan VOGUE karena dinilai memiliki viewers yang sangat banyak.


Melihat ketenaran mereka yang sebelas dua belas, mungkinkah Liza Koshy akan mengajak Agnez Mo untuk bikin video bareng?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tmd)

Rekomendasi
Trending