Siap Go Internasional, Agnez Mo Pilih Nama Fans Club Baru?

Penulis: Tyssa Madelina

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap Go Internasional, Agnez Mo Pilih Nama Fans Club Baru? Agnez Mo © Instagram/trl

Kapanlagi.com - Musisi Indonesia, Agnez Mo tampaknya semakin mantap menjejakkan kaki ke kancah Internasional. Setelah video klipnya yang berjudul Long As I Get Paid menyentuh angka 17 juta viewers, Agnez Mo pun berkesempatan menghadiri sebuah interview bergengsi di MTV TRL (Total Request Live), New York.


TRL sendiri adalah sebuah program musik besutan MTV yang cukup populer. Beberapa diva seperti Christina Aguilera dan Britney Spears pernah memulai debutnya dengan perform di MTV TRL beberapa tahun silam. Dilansir dari akun Instagram TRL, presenter Tamara Dhia mengatakan kedatangan Agnez Mo sendiri tak lepas dari massive-nya penggemar pelantun Damn I Love You tersebut.


Nampaknya, Agnez Mo tidak tampil menyanyi dalam acara MTV TRL.  © Instagram/trlNampaknya, Agnez Mo tidak tampil menyanyi dalam acara MTV TRL. © Instagram/trl


"Fan base mu disini sangat luar biasa, The Agnez Army? Mereka terus mengirimkan twit kepada kami untuk mengundangmu. Kamu mempunyai fans yang sangat loyal, incredible!" celetuknya kagum.


Agnez Mo tentu saja sangat senang menyambut teriakan histeris para fans di dalam studio. Dalam interview tersebut Agnez juga menceritakan hal-hal gila yang telah dilakukan oleh fansnya di Indonesia. Selain pernah secara tiba-tiba memanjat balkon rumahnya, para fans setia Agnez Mo juga pernah secara langsung melamarnya. Wow!


Agnez Mo memilih nama fans club baru demi jenjang karirnya di kancah internasional. © Instagram/agnezmoAgnez Mo memilih nama fans club baru demi jenjang karirnya di kancah internasional. © Instagram/agnezmo


Sayangnya belum ada video yang menunjukkan performa Agnez menyanyi dalam sesi interview tersebut. Dari beberapa video yang telah diunggah TRL, Agnez Mo hanya melangsungkan sesi wawancara saja. Namun baru-baru ini Agnez Mo mengunggah sebuah voting di snapgram.


Seolah makin mantap mempersiapkan diri menuju kancah internasional, ia pun terpikir untuk membuat fan club baru yang mencakup seluruh dunia. Ada dua nama yang Agnez tawarkan, yang pertama adalah "Agnation" dan yang kedua adalah "Motown". Hmm, dari kedua nama tersebut menurutmu nama mana yang cocok untuk fans worldwide Agnez Mo?




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tmd)

Rekomendasi
Trending