Sal Priadi Gelar Tur ZUZUZAZA 2024 di 6 Kota yang Bermakna Spesial, Salah Satunya di Malaysia!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Sal Priadi Gelar Tur ZUZUZAZA 2024 di 6 Kota yang Bermakna Spesial, Salah Satunya di Malaysia!
Sal Priadi di konferensi pers tur ZUZUZAZA (Credit Foto: Lanny Kusuma/Fimela)

Kapanlagi.com - Popularitas Sal Priadi dalam beberapa waktu terakhir ini begitu meroket. Jika sebelumnya kerap tampil di berbagai festival di Indonesia, kini Ia bakal menjalani tur solo perdananya di lima kota Indonesia dan satu kota di Malaysia yang bertajuk Tur ZUZUZAZA 2024.

Tur ini bakal dimulai pada 28 Agustus mendatang, di mana ia akan mengunjungi Jakarta, Bali, Bandung, Malang dan Yogyakarta. Bukan tanpa alasan, kota-kota tersebut memiliki kedekatan tersendiri dengan Sal.

"Kota-kota yang gue pilih itu semuanya punya kedekatan pribadi. Malang tentu saja tempat lahir gue, Yogyakarta ada di lirik 'Hi, Selamat Pagiii'. Bandung aku sempat tinggal di kota itu satu setengah tahun, Jakarta, aku tinggal di sini sekarang. Terus Bali itu selalu jadi tempat yang menarik yang selalu ingin aku kunjungi untuk bawakan lagu-lagu aku," tutur Sal di konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Kamis (8/8/2024).

Tak sekadar menggelar konser, pelantun Gala Bunga Matahari itu juga menjanjikan pengalaman berbeda, di mana terdapat berbagai rangkaian hiburan yang akan melibatkan penggemarnya.

"Yang selalu terbayang adalah satu konsep rangkaian, yang tidak melulu tentang saya main music dan mempertontonkan lagu-lagu dari Markers And Such Pens Flashdisk secara utuh. Saya selalu ingin mengundang sebanyak mungkin orang untuk bisa terlibat dalam pertunjukkannya," jelas Sal Priadi tentang rangkaian tur yang akan dihadirkannya.

1. Rangkaian Keseruan Tur ZUZUZAZA 2024

Selain konser musik, rangkaian tur Sal juga akan menghadirkan agenda Extrakulikuler di Pipi, di mana para penggemar bisa mengikuti workshop bernyanyi dan menari yang akan dipandu oleh backing vocal Sal Priadi, Natania Karin dan Syanine Prameswari.

Menariknya, mereka yang mengikuti workshop tersebut nantinya akan tampil di pertunjukkan Duh Gusti Ada Orkes, yang menjadi bagian dari agenda tur Sal Priadi. Gusti Irawan Wibowo, salah satu produser yang terlibat dalam penggarapan album kedua Sal pun turut hadir sebagai pemain utama. Tak hanya itu kejutan spesial dari Sal di pertunjukkan ini pun jadi sesuatu yang patut dinanti.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket

Di konsernya mendatang, selain menghadirkan rangkaian acara yang seru, Sal Priadi juga menjanjikan penampilan berbeda di konser tunggalnya itu. Sal menjelaskan di konser tersebut dirinya akan membawakan seluruh lagu dari album Markers And Such Pens Flashdisk juga lagu-lagu yang jarang dibawakannya di atas panggung seperti Misteri Minggu Pagi.

Tiket konser Markers And Such sendiri dibanderol dengan Harga beragam, mulai dari Rp350.000 hingga Rp1.000.000. Kemudian tiket Extrakurikuler di Pipi + Duh Gusti Ada Orkes dijual dengan Harga Rp300.000, dan Rp150.000 untuk pertunjukkan Duh Gusti Ada Orkes saja. Seluruh tiket dari berbagai kategori bisa didapatkan di salpriadi.com.

"Saya mengundang sebanyak mungkin orang untuk bisa dating ke 'ZUZUZAZA Tur 2024'. Supaya pengalaman mendengarkan Markers And Such Pens Flashdisk-nya makin lengkap," tutup Sal Priadi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending