Sal Priadi Bocorkan Cuplikan Lirik Album Kedua 'MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK' - Digarap Dengan Penuh Spontanitas

Penulis: Nadia Sabilla Ramadhani

Diperbarui: Diterbitkan:

Sal Priadi Bocorkan Cuplikan Lirik Album Kedua 'MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK' - Digarap Dengan Penuh Spontanitas
Sal Priadi (credit: instagram.com/salpriadi)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nadia Sabilla Ramadhani

Salmantyo Ashrizky Priadi atau akrab disapa Sal Priadi ini memberikan bocoran beberapa lirik lagu untuk Album Kedua MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK di akun sosial media Instagramnya pada Sabtu (24/2) lalu. Ada 4 cuplikan lirik lagu yang ia beberkan ke postingan Instagramnya.

Pada album mini sebelumnya dengan judul yang serupa namun tak lengkap MARKERS AND SUCH. Sal Priadi telah merilis 3 lagu dalam 1 album yaitu Kita usahakan rumah itu, Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu, dan yang terakhir Lewat sudah pukul dua, makin banyak bicara kita. Bisa dibilang, semua judul lagu dalam album ini sangat berbeda dengan album Sal sebelumnya yaitu Berhati.

Perbedaan yang benar-benar kontras dari seorang Sal Priadi di album keduanya ini. Karena pembawaan lagu dan tema yang dibawakan begitu beda dan terkesan ringan. Dikutip dari laman Pophariini, “Prosesnya bukan hanya soal pengkaryaan tapi bagaimana gue menerima bahwa gue sudah berubah secara hidup. Ketika gue menikah, perasaan gue terasa nyata. Tidak lagi mengawang akan sebuah perasaan seperti penciptaan karya yang terdahulu,” jelas Sal Priadi saat perilisan album mininya di tahun 2022. Jelas saja, jika karyanya yang sekarang akan out of the box dari karya-karyanya yang sebelumnya.

Kesan rumah, anak, dan istri ada di dalam 3 lagu yang sudah rilis pada 2022 lalu. Namun apakah ada tambahan lagu lain dalam album yang sama? Yuk simak selengkapnya informasi di bawah ini!

1. Perilisan Album Kedua

Sal Priadi membagikan beberapa postingan potongan lirik lagu pada akun Instagramnya. Dengan cuplikan lirik 4 lagunya, Sal akan merilis lagu yang akan dijadikan single pada album keduanya ini pada 8 Maret 2024 mendatang. Single pertama di album barunya, Sal akan memilih lagu berjudul Dari planet lain. Dengan lirik “Mungkin memang kau dari planet planet yang lain dikirim ke bumi untuk orang orang sepertiku” terkesan cukup unik dan fun.

Dalam album mininya MARKERS AND SUCH (2022) dibuat dengan mengaitkan kehidupan Sal Priadi. Ia membuat karya-karya pada album ini dengan spontanitas apa yang dia jalani dengan orang disekitarnya. Dibalut dengan melodi yang sesuai dengan isi lagunya, Sal memberikan sneak peek lagunya dan memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk menebak apa judul dari setiap lirik yang ia bagikan.

Pembuatan album kedua ini juga ada urutannya. Jika 3 lagu sebelumnya dalam album MARKERS AND SUCH. Maka perilisan selanjutnya untuk PENS dan yang terakhir FLASHDISK. Dan pada akhirnya albumnya akan penuh dan sempurna dengan berisikan 15 lagu dalam album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK. Keren amat ya Sal Priadi! Yuk nantikan karya-karya terbaiknya yang akan membuat para pendengar ikut bertamasya imajinasi dengan lagu-lagu yang diciptakan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Biografi Singkat Sal Priadi

Sal Priadi adalah seorang musisi asal Malang yang meniti karirnya dalam dunia musik dan seni peran. Ia memulai karirnya berawal dari mengunggah cover dan musiknya pada platform SoundCloud sejak tahun 2015.

Atas kerja kerasnya, Sal masuk ke dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia sebanyak tujuh kali dan memenangkan satu piala sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam Indonesian Movie Actors Awards.

Album pertama dari Sal Priadi bertajuk Berhati dengan 11 lagu dirilis pada tahun 2020. Mini albumnya berjudul MARKERS AND SUCH terdiri dari 3 lagu dan album keduanya akan mulai rilis pada 8 Maret mendatang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending