We Are Neurotic Rilis 'Hyperservice', Sebuah Single Perdana dari C3DO Recordings

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

We Are Neurotic Rilis 'Hyperservice', Sebuah Single Perdana dari C3DO Recordings
We Are Neurotic rilis single 'Hyperservice' (Credit Foto: C3DO Recording)

Kapanlagi.com - Grup musik electronic asal Jakarta, We Are Neurotic mengenalkan sebuah single terbaru bertajuk Hyperservice di bawah label C3DO Recording. Lagu ini menggabungkan elemen gospel dan disco yang begitu catchy dan diyakini bakal menggebrak industri musik Tanah Air.

Sedikit informasi, C3DO Recording adalah label musik house, disco, dan elektronik yang didirikan oleh Dylan C. Greene, 3kelves, dan We Are Neurotic, sebagai satu kolektif musik 3 Negara (Indonesia, Amerika Serikat, dan Belanda). Dan lagu Hyperservice ini merupakan rilisan perdana dari label tersebut.

Sementara itu, We Are Neurotic yang berbasis di Jakarta juga berhasil membawakan lagu Hyperservicce dengan begitu ciamik. Simak informasi detailnya di bawah ini..

1. Sudah Dirilis di Berbagai Platform Digital Streaming

We Are Neurotic menampilkan penampilan instrumental dengan tempo cepat yang mengesankan, sementara DJ dan produser asal San Francisco, 3kelves, menambahkan sentuhan unik dengan potongan vokal dan dub siren-nya yang ikonik.

Hyperservice menjaga energi tetap tinggi sepanjang waktu seperti salah satunya lewat solo piano yang memukau dari Matalino Siraj, seorang keyboardis muda berbakat asal Indonesia.

Lagu berdurasi 4 menitan itu sekarang sudah tersedia di berbagai platform digital streaming. Ada yang sudah dengerin lagunya belum nih, KLovers?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tentang We Are Neurotic

We Are Neurotic adalah trio disco, house, dan funk yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Grup ini beranggotakan Jonathan Mono, Karel William dan Yosaviano Santoso.

Sebelumnya, We Are Neurotic telah memenangkan kontes remix oleh Disclosure, Chromeo, MJ Cole & Kenny Beats dan juga merilis musik bersama label rekaman seperti Kitsuné Musique, Nervous Records, dan Gonya Entertainment. Istimewanya, musik mereka juga telah dipakai oleh brand kenamaan seperti Samsung dan HBO Max.

Makin penasaran seperti apa lagu Hyperservice sentuhan We Are Neurotic? Simak lagunya di bawah ini..

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending