Saint Loco Harap Air Keras Tidak Dijual Bebas

 |  Rabu, 30 Oktober 2013 21:50
Saint Loco Harap Air Keras Tidak Dijual Bebas
İKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Peristiwa nahas yang menimpa Beery Manoch cukup bikin personel Saint Loco lainnya was-was. Oleh karenanya Joe, salah satu personel Saint Loco, meminta pemerintah membuat kebijakan agar air keras tidak diperjualbelikan secara bebas.

"Ini tindakan yang serius. Mudah-mudahan pemerintah bisa ada kebijakan baru agar tidak memperjualbelikan air keras secara luas," harap Joe di rumah sakit Graha Kedoya Jakarta Barat, Rabu (30/10).

Joe 'Saint Loco'. İKapanLagi.comJoe 'Saint Loco'. İKapanLagi.com

Joe tak memungkiri kalau kejadian yang menimpa rekannya membuat personel lain merasa was-was. Terlebih menurutnya, Beery merupakan sosok supel yang ia ketahui tak pernah memiliki musuh selama ini.

"Was-was ya, manusia mana yang nggak was-was ? Waktu itu saya mikirnya mungkin saya karena saya personel Saint Loco juga, setahu saya Berry itu supel nggak pernah punya musuh," sambungnya.

Bagi Joe, peristiwa itu menjadi pelajaran bagi Saint Loco. Ke depan mereka akan memperhatikan betul masalah keamanan di setiap manggung. "Nanti akan ada pembelajaran dan ada penanganan khusus kalau ada gathering di kemudian hari," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

5 Musisi Populer Yang Tidak Percaya Adanya Tuhan

9 Fakta Unik Dari Lady Gaga Yang Harus Kalian Tahu!

10 Busana Lady Gaga Ini Benar-Benar Kelewatan Anehnya!

5 Penyanyi Yang Diduga Sebagai Pemuja Setan

5 Video Klip Musik Yang 'Dibintangi Hantu'

(kpl/aha/dis/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -