Saingi Nicki Minaj, J-Lo dan Iggy Azalea Siapkan Duet Seksi

Nizar Zulmi  |  Rabu, 27 Agustus 2014 09:21
Saingi Nicki Minaj, J-Lo dan Iggy Azalea Siapkan Duet Seksi
J-Lo dan Iggy Azalea ©splash

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Iggy Azalea menjadi salah satu nama yang paling banyak diperbincangkan di berbagai media. Pasalnya, rapper wanita berkulit putih memang langka di industri musik.

Selain itu, kemampuannya juga terbilang mumpuni. Setelah tahun lalu gagal memenangkan satu pun piala di MTV VMA tahun lalu, kini ia sukses menggondol Best Pop Video berkat lagunya bersama Ariana Grande, Problem.

Karena itulah, penyanyi dan juga aktris Jennifer Lopez tertarik untuk berkolaborasi dengannya. Dalam single anyar berjudul Booty, J-Lo dan Iggy akan menjadi duet paling seksi tahun ini.

Booty akan menjadi single ketiga milik J-Lo dalam album AKA setelah First Love dan I Luh Ya Papi yang sudah dirilis sebelumnya. Album tersebut sejauh ini sudah bertengger di peringkat keenam Billboard 200 Amerika sebagai tanda kesuksesan.

Beberapa waktu lalu di VMA 2014, J-Lo mengumumkan kolaborasinya itu untuk yang pertama kalinya. J-Lo tampaknya sudah tak sabar untuk segera membuat klip bersama Iggy untuk lagunya itu.

Seperti apa ya kira-kira? Kalau melihat dari cover single-nya, hampir bisa dipastikan akan berbau seksi. Hmm, mampukah duet mereka mengalahkan Anaconda-nya Nicki Minaj? Patut dinantikan.

Berita menarik lainnya:

Jennifer Lopez Sudah 'Ramalkan' Iggy Azalea Jatuh Dari Panggung

Buka-Bukaan, Jennifer Lopez Berencana Menikah Lagi

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

Iggy Azalea Tolak Cium Rita Ora di Panggung MTV VMA 2014

6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -