Sahabat Dekat, DJ Una Anggap Dera Idol Punya Kemampuan

Risang Sudrajad  |  Kamis, 03 Desember 2015 07:35
Sahabat Dekat, DJ Una Anggap Dera Idol Punya Kemampuan
DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi bila DJ Una dan Dera punya hubungan yang cukup dekat. Apalagi mereka berdua juga sama-sama punya keturunan Batak.

Dalam sebuah kesempatan, Dera juga pernah mengatakan bila dirinya sangat mengidolakan DJ Una. Hal itu tentu membuat DJ kelahiran Medan ini merasa tersanjung.

"Senang banget lah. Sekarang gini, kita kalo referensi kan Una nggak pernah idolakan seseorang, karena kalau Una mengidolakan seseorang Una akan kehilangan jati diri. Tapi kalo referensi bebas aja," ujar DJ Una saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

DJ Una anggap Dera sebagai sahabat dekat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una anggap Dera sebagai sahabat dekat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi DJ Una, Dera adalah sosok yang luar biasa dan punya kemampuan. "Keren, dia (Dera) bisa menciptakan lagu, bermain musik. Untuk segala sesuatu skill itu nggak semua orang bisa," sambungnya.

Cewek 28 tahun itu juga nggak menutup kemungkinan bila suatu hari nanti akan berduet bersama Dera. Menurutnya, tak ada batasan dalam bermusik termasuk membuat sebuah kolaborasi lintas genre.

"Siapa aja sih, kalo Una pengen (kolaborasi). Kan DJ banyak, kayak sama dangdut juga bisa," pungkas DJ Una.

Sudah Baca Yang Ini?

Nonton Adegan Ciuman 'AADC', Putri Una Tutup Mata

Cinta Dunia Entertain, DJ Una Masih Suka Akting & Modeling

DJ Una Mengaku Elastis Dalam Pengaturan Porsi Latihan

DJ Una Ungkap Perbedaan Perfom di Acara Pagi & Malam

Hibur Partygoers, DJ Una Ogah Gunakan Pakaian Seksi

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -