Sadis! Niat Membantu, Calvin Harris Malah Dicuekin Rihanna

Natanael Sepaya  |  Selasa, 04 November 2014 19:50
Sadis! Niat Membantu, Calvin Harris Malah Dicuekin Rihanna
Calvin Harris ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Rihanna sempat membocorkan informasi album kedua untuk para fansnya. Agar lebih matang secara musik dan mental, Rihanna berniat untuk mengajak beberapa musisi menggarap album barunya.

Tapi, janji itu justru berbanding terbalik dengan apa yang dialami Calvin Harris. Ya, DJ asal Skotlandia ini sempat diajak Rihanna untuk berkolaborasi di album barunya.

Sayang, Calvin baru saja mengkonfirmasi kalau dirinya tidak akan bekerja sama dengan pihak Rihanna. Ketika DJ itu ingin kepastian kolaborasi, justru Rihanna tidak memberikan respon balik pada Calvin Harris.

Calvin Harris ©FameflynetCalvin Harris ©Fameflynet

"Tidak, aku tidak akan berkolaborasi dengan Rihanna di album barunya nanti. Aku berusaha untuk membantunya, tapi sikapnya sekarang harus dipertanyakan karena hal ini nggak cuma menyangkut tentang aku saja," terang Jones.

Padahal, sebelumnya mereka sudah pernah saling bekerja sama dalam proses kreatif pembuatan materi. Ya, Rihanna dan Calvin sudah pernah bekerja sama dalam proses pembuatan track We Found Love.

Baru minggu kemarin, Rihanna mengungkap jajaran track pada album barunya nanti. Namun, tanggal perilisan dan judul album yang jelas pun belum diberitahu Rihanna.

Kabar Terbaru Calvin Harris

So Sweet... Ellie Goulding Cuma Mau Calvin Harris Seorang

Senjata, Darah, dan Penari Ballet, Jangan Bunuh Calvin Harris!

Baru, Calvin Harris dan Gwen Stefani Seperti Lagu 'Together'!

Putus Dari Calvin Harris, Rita Ora Gagal Move On

Setelah Ellie Goulding, Calvin Harris Berpaling Hati ke Big Sean

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -