Ruri Repvblik Pasang Trik Khusus di Duamata

Yunita Rachmawati  |  Minggu, 30 Januari 2011 07:10
Ruri Repvblik Pasang Trik Khusus di Duamata
Ruri Repvblik dan Duamata

Kapanlagi.com - Keputusan Ruri Herdian Wantogia atau yang lebih kenal dengan Ruri Repvblik menjadi seorang produser ternyata sudah lama dicita-citakannya. Vokalis group band Repvblik ini mengaku memiliki kepuasan batin tersendiri saat bersama dua grup binaannya, Robin dan Duamata.

"Di sini gue sebagai produser. Gue sudah dua kali, satu Robin, yang satu ini Duamata. Ini memang pilihan gue, selain jadi musisi, gue juga pengen jadi produser juga gitu. Ya, ada kepuasan tersendiri buat gue," ujar Ruri saat ditemui di sela pembuatan video klip Sayang Sudahlah milik Duamata di Jl. Margasatwa No.7, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (28/1).

Berbeda dengan kebanyakan produser musik, Ruri justru tidak ingin band binaannya langsung melejit lewat single pertama. Ia lebih memilih menjalani step-step khusus yang membuat Robin dan Duamata punya kans yang beda dari band lainnya.

Trik itu pun terbukti. Dengan strategi pasar andalannya, single pertama Duamata berjudul Kau Bohongi Aku yang dianggap sebagai track attention bisa mendongkrak penjualan single kedua. Single anyar bertajuk Sayang Sudahlah langsung menduduki 20 besar di Telco.

"Ya, itu trik kita sendiri. Biar single pertama yang jadi track attention karena memang single Sayang Sudahlah ini yang dijagoin gitu, dan responnya memang bagus. Single pertama memperkenalkan Duamata, dan yang kedua ini saatnya orang mengenal Duamata," papar Ruri.

"Buat gue, band yang langsung naik nggak bagus juga. Jadi kenalkan dulu di single pertama, dan single kedua ini saatnya orang tahu Duamata," imbuh Ruri(kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -