'Ruang Sendiri', Single Baru Tulus Sebelum Retas Album Ketiga

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 27 Juli 2016 13:22
'Ruang Sendiri', Single Baru Tulus Sebelum Retas Album Ketiga
Tulus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tulus baru saja merilis satu single terbarunya yang berjudul Ruang Sendiri. Masih menyajikan karakternya yang sudah kuat di publik, musik Tulus ini tentunya bakal cocok buat kalian yang doyan mendengarkan karya-karyanya yang telah ia retas sebelumnya.

Ruang Sendiri menceritakan bagaimana pentingnya momen kesendirian pada seseorang meskipun telah memiliki pasangan. Masih dibalut oleh musik pop manis khas Tulus, tentunya ini akan menjadi kail yang menggoda untuk para pendengar.

Lagu baru Tulus ini merupakan karya lanjutan dari Pamit, single pertamanya pada tahun 2016 ini. Pamit sendiri telah dirilis versi video klipnya dan dapat dinikmati secara bebas di Youtube.

Tak semata-mata hanya memperkenalkan lagu barunya saja, dirilisnya Ruang Sendiri ini seakan menjadi pemanasan sebelum pria kelahiran Bukittinggi ini mengeluarkan album ketiganya. Dalam kicauannya, ia mengatakan bahwa album akan keluar dalam beberapa hari lagi.

"Selamat pagi. Mulai hari ini (Rabu, 27 Juni), #RuangSendiriTULUS sudah bisa didengar di Spotify. Album 3 datang dalam hitungan hari," tulis Tulus dalam sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya.

Menapaki industri musik sejak tahun 2011, Tulus telah mengeluarkan dua album selama ini. TULUS (2011) dan GAJAH (2014) menjadi tajuk yang masing-masing albumnya.

Nah, pasti penasaran kan dengan lagu baru Tulus ini? Ruang Sendiri bisa kalian didengarkan secara resmi hanya lewat Spotify. Silahkan cek di kicauan Tulus berikut di bawah ini ya?

Jangan Lewatkan!

Agnez Mo Hingga Raisa Masuk Nominasi Anugerah Planet Muzik 2016

Hujan Turun Mendadak, 'Malang Jazz Festival' Sempat Molor

Selamat, Ini Daftar Pemenang Indonesian Choice Awards 2016

Saat Tulus Membaur Bareng Penikmat Musik 'Malang Jazz Festival'

Sederet Musisi Top Tanah Air Siap Ramaikan 'Malang Jazz Festival'

(kpl/otx)

Hingga penampilan Tulus yang menutup hari pertama Malang Jazz Festival dan meninggalkan kesan yang romantis di tengah udara sejuk kota Malang.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -