Saat Tulus Membaur Bareng Penikmat Musik 'Malang Jazz Festival'

Arai Amelya  |  Minggu, 29 Mei 2016 07:35
Saat Tulus Membaur Bareng Penikmat Musik 'Malang Jazz Festival'
Tulus © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Selama 2 hari sejak tanggal 28 Mei hingga 29 Mei 2016 ini, J-Entertainment untuk pertama kalinya menggelar Malang Jazz Festival. Bertempat di Lembah Dieng, Malang, hari pertama festival musik jazz perdana di kota Malang ini pun ditutup dengan manis oleh penampilan Tulus.

Setelah Nita Aartsen Quatro featuring Trie Utami dan Daniel Sahuleka tampil, Tulus akhirnya naik ke atas panggung. Dalam sekejap para penonton langsung merespon kehadiran sang penyanyi dengan tepuk tangan dan teriakan histeris.

Benar saja, sederet lagu sakti mulai dari Sepatu, Teman Hidup sampai Gajah dibawakan Tulus secara apik di depan publik kota Malang. Semakin seru karena tiba-tiba Tulus memilih untuk turun dari atas panggung dan membaur bersama para penonton.

Membaur di tengah penonton, aksi Tulus memang jagoan Tulus © Natanael SepayaMembaur di tengah penonton, aksi Tulus memang jagoan Tulus © Natanael Sepaya

Sambil melempar berbagai candaan ringan, Tulus juga mengajak pasangan yang sudah berumur untuk ikut menyanyi bersamanya. Sontak hal tersebut membuat sejumlah kawula muda merasa iri sekaligus salut melihat kemesraan pasangan tersebut saat dirangkul Tulus.

Namun akhirnya lagu Pamit pun dijadikan Tulus sebagai lagu penutup atas penampilannya tadi malam. Tak perlu banyak basa-basi, hampir semua orang yang hadir di Malang Jazz Festival pun ikut bernyanyi bersama Tulus hingga ia benar-benar pamit dari atas panggung.

Yap, penampilan Tulus, Nita Aartsen Quatro, Trie Utami, dan Daniel Sahuleka sukses membuka festival musik jazz perdana di kota Malang. Tapi, Trio Lestari dan Barry Likumahuwa juga siap untuk tampil di hari terakhir Malang Jazz Festival ini. So, pastikan kamu tetap update semua beritanya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

#Mengintip Kesibukan Tulus di Dunia Musik

Nyanyi 'Pamit' Tulus, Suara Merdu Cowok Ini Ditonton 15 Ribu Kali

Lewat Album Baru, Tulus Bakal Ajak Pendengar Masuk Lebih Dalam

'Pamit' Pada Penonton, Tulus Hadirkan Cahaya Terang di Malang

Lewat 'Teman Hidup', Tulus Ajak Kota Malang Karaoke Bareng

Ekspansi Pendengar, Alasan Tulus Rilis Lagu Pakai Bahasa Jepang

(kpl/ntn/aia)

Sederet lagu romantis pun jadi pilihan Tulus untuk dibawakan bagi kota Malang.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -