Sederet Musisi Top Tanah Air Siap Ramaikan 'Malang Jazz Festival'

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 Mei 2016 12:50
Sederet Musisi Top Tanah Air Siap Ramaikan 'Malang Jazz Festival'
Tulus - Malang Jazz Festival © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ini, musik jazz sudah bertambah populer dan semakin diminati banyak orang. Bukan cuma secara musik, tapi penyajian baik dari segi audio maupun visual pun semakin menarik untuk ditelisik lebih jauh. Nah, inilah yang siap dibawa dan ditawarkan lewat Malang Jazz Festival 2016.

Dipromotori oleh J-Entertainment bersama Jade Indopratama Group, Malang Jazz Festival pun dipastikan akan jadi salah satu event bergengsi di dunia musik Tanah Air. Bagaimana tidak, sederet musisi jazz top Tanah Air seperti Trio Lestari, Tulus, dan Barry Likumahuwa Experiment dipastikan tampil sebagai lineup utama dalam event ini.

Belum cukup, penampilan dari penyanyi berkaliber Internasional seperti Daniel Sahuleka dan Nita Aartsen Quatro featuring Trie Utami juga menjadi jaminan suguhan hiburan yang menarik bagi kota Malang dan penikmat musik di Tanah Air.

Siapkan dirimu! Malang Jazz Festival bakal hadirkan sensasi menikmati musik jazz di tengah lembah © J-Entertainment/Malang Jazz Festival 2016Siapkan dirimu! Malang Jazz Festival bakal hadirkan sensasi menikmati musik jazz di tengah lembah © J-Entertainment/Malang Jazz Festival 2016

Selain itu, penampilan sejumlah local heroes seperti Malang Youth Orchestra, Best Friends Project, Keroncong Jazz Malang Utara, VOIX Acapella, C-Four, Etnicholic Project,  Unen-Unen Tuban, dan Banyuwangi Patrol juga akan semakin meramaikan Malang Jazz Festival 2016. Ini masih belum termasuk penampilan dari sejumlah komunitas musik jazz seperti Rompok Bolong, Saxo Malang, musisi jazz senior kota Malang akan memaksimalkan acara yang rencananya digelar pada 28 - 29 Mei mendatang di Taman Wisata Lembah Dieng itu.

Malang Jazz Festival 2016 sendiri akan dimulai tepat pada pukul 15.00 WIB mendatang. Lebih jauh, pemandangan eksotik dan natural dari lembah Dieng juga akan memberikan pengalaman lain untuk KLovers semua dalam menikmati sajian musik jazz secara indah, sederhana, dan tetap berkelas.

Dengan kisaran harga tiket yang dimulai dari Rp 200.000, jelas dong kalau event yang satu ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Belum lagi kamu juga bakal dimanjakan berbagai booth dan aneka foodtruck yang akan mengiringi malam bersama alunan musik jazz yang merdu. So, tunggu semua update-nya di sini ya KLovers.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Siap-Siap, Ini Dia Lineup Lengkap 'Malang Jazz Festival'!

Merdunya Raisa Bawakan Soundtrack 'AADC' di Java Jazz 2016

Tokyo Ska Paradise Orchestra Kompak Hentak Java Jazz 2016

Sweet! Afgan - Kunto Aji - Angga Maliq Bawakan Hits Boyband '90an

Afgan dan David Foster Akan Tampil Bareng Secara Up and Close