Roy Jeconiah dan Hendry Funky Kopral Gabung di 'MUSIK GUE'

Risang Sudrajad  |  Kamis, 03 Desember 2015 08:35
Roy Jeconiah dan Hendry Funky Kopral Gabung di 'MUSIK GUE'
Funky Kopral © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Personel Funky Kopral, Hendry dan mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah merupakan pengisi album kompilasi MUSIK GUE 2015 Vol.2 yang belum lama ini diluncurkan. Keduanya datang dengan membawa bendera baru untuk lebih mewarnai belantika musik Tanah Air.

"Kami memang sengaja mengajak Roy dan Hendry. Keduanya sedang punya project musik dan butuh wadah untuk menunjukkan kreativitas," ucap produser Shine Record, Zenny MP di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), belum lama ini.

Hendry yang tergabung dalam band Boomfire juga akan berperan lebih di sini. Yap, Hendry juga berperan sebagai produser di album ini. Sedangkan Roy yang sebelumnya sempat membuat band RI-1 bersama John Paul, mengibarkan nama Jecovox dalam album ini.

Hendri ingin memperkenalkan album kompilasinya ke seluruh Indonesia © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliHendri ingin memperkenalkan album kompilasinya ke seluruh Indonesia © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

"Di album ini saya sebagai produser. Ya saya ikut seleksi band dan penyanyi yang mau gabung. Intinya mereka harus punya karya yang orisinil," tambahnya.

Hendry pun berencana untuk memperkenalkan album ini ke seluruh Indonesia. Selain tur, media sosial juga memiliki peran penting untuk mengenalkan album ini.

"Rencananya 2016 kami akan keliling Indonesia untuk memperkenalkan album ini. Media sosial juga sudah mulai jalan," tutup Hendry.

Sudah Baca Yang Ini?

Nostalgia Yuk! Aksi Gila Bondan & Iman J Rock di Funky Kopral

Bondan Prakoso 'Gigit' Satu Nominasi di AMI Awards 2015

Ini Alasan Ome Remedy Gaet Zian ex Zigas di Album Barunya

Insiden Bukan Masalah, Band Pengisi The 90s Festival Bangga!

Gara-Gara Jokowi Jadi Presiden, Band Ini Launching Album

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -