Ini Alasan Ome Remedy Gaet Zian ex Zigas di Album Barunya

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 22 Agustus 2015 10:50
Ini Alasan Ome Remedy Gaet Zian ex Zigas di Album Barunya
Zian ex Zigaz gabung Ome Remedy di album baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah hengkang dari grup band Zigaz, Yanuar Dwi Putra atau lebih dikenal Zian tak mau lama-lama berdiam diri. Hal itulah yang membuat Ome, drummer grup band Remedy tertarik untuk mengajak Zian bergabung di album terbarunya yang bertajuk OME & THE PEOPLE.

Karakter suara Zian yang menyebabkan Ome tertarik dengan dirinya. Suara rock yang menjadi ciri khas vokalis berambut gondrong itu memang terasa pas dengan konsep yang dibawakan Ome.

"Zian vokalnya pas buat album rock kolaborasi OME & THE PEOPLE. Makanya aku ajak gabung, dan yang gabung tidak hanya Zian tapi ada Ian Antono, Hendry Funky Kopral dan lain-lain," ujar Ome saat ditemui di peluncuran album OME & THE PEOPLE, Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis malam (20/8/2015).

Zian ex Zigaz gabung Ome Remedy di album baru © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiZian ex Zigaz gabung Ome Remedy di album baru © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Zian sendiri mengatakan jika Ome bukanlah musisi pertama yang mengajaknya bergabung. Beberapa waktu yang lalu, Ahmad Dhani ternyata pernah tertarik terhadap vokalis 32 tahun tersebut. "Waktu itu saya bilang ke Dhani, kalau ditanya mau, ya mau gabung. Tapi saya kan nggak bisa karena dulu punya band Zigaz," kata Zian.

"Walau sekarang nggak ngeband lagi, tetap ada pertimbangannya. Ya lihat saja nanti. Kalau dari label memberi solusi, kenapa nggak dicoba," lanjutnya.

Selain itu, Zian saat ini juga tengah menyiapkan satu single barunya yang akan dirilis pada bulan September mendatang. Karya ini pastinya merupakan bukti nyata dari karir solonya setelah tak lagi menjadi frontman Zigaz.

Sudah Baca Yang Ini?

Pasca Keluar, Zian Tertangkap Gandeng Mesra Vokalis Baru Zigas

Zigaz 'Dibunuh' Perlahan Dengan Suara Zian

Pakai Vokalis Cewek, Zigaz Dapat Tantangan

Zian Keluar Dari Zigaz, Apa Sih Penyebabnya?

Zian Mundur, Zigaz: Kita Ditinggalkan Bukan Mengeluarkan

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -