Rossa Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw Yang Jadi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 15 September 2017 10:50
Rossa Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw Yang Jadi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'
Rossa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah berhasil di film pertamanya, kini para penikmat film Tanah Air tengah sabar menantikan AYAT AYAT CINTA 2 (AAC 2). Menarik, pasalnya salah satu soundtrack pada film tersebut dinyanyikan oleh Rossa yang mengaku kalau rekaman kali ini terasa lebih sulit.

"Hari ini tuh adalah hari saya rekaman untuk soundtrack AAC 2. Kayaknya dulu pas AAC 1 di sini juga, terus tadi kita mulai agak siangan abis dzuhur. Kalau menurut aku sih dari segi lagu lebih sulit ini sih daripada yang lama, seinget aku. Lagunya berdasarkan cerita film banget, jadi kemarin dikasih tau sinopsisnya kayak gimana, aku bawa nafasnya siapa. Di film ini mungkin lagu aku akan ditempeli di scene yang menjelaskan tentang lagu itu sendiri," aku Rossa saat ditemui di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis, (14/9).

Sebagai pencipta lagu, Melly Goeslaw pun menegaskan perkataan Rossa kalau track yang berjudul Bulan Dikekang Malam itu memang sangat mewakili karakter yang ada pada film AAC 2. Selain itu Melly juga mengungkapkan adanya kemungkinan untuk penyanyi lain yang akan membawakan lagu-lagu lain pada film tersebut.

Rossa membawakan lagu 'Bulan Dikekang Malam' yang akan menjadi soundtrack film 'AYAT-AYAT CINTA 2' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRossa membawakan lagu 'Bulan Dikekang Malam' yang akan menjadi soundtrack film 'AYAT-AYAT CINTA 2' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Judulnya Bulan Dikekang Malam, jadi tuh lagunya sulitnya sulit banget. Terus Oca ini mewakili tokoh Aisyah. KD kemarin tokoh Fahri. Memang AAC 2 ini lebih kayak filmnya. Karena soundtrack-nya lebih kayak, juga Insya Allah ada penyanyi lain juga, tapi yang intinya KD sama Oca," ujar Melly.

Lebih jauh, Melly juga tidak menepis kalau soundtrack AAC 2 kali ini memang terasa menantang dibandingkan yang pertama. Yap, tentu saja hal tersebut beralasan mengingat film pertama berhasil meraih sukses besar dan berhasil meninggalkan kesan bagi para penonton.

"Semua (soundtrack) yang sekuel menurut saya susah yah, karena satu, ada beban. Karena yang pertamanya booming banget kan, jadi ada beban. Tapi beban itu nggak boleh dijadiin beban, tapi dijadiin motivasi, challenge aja gitu. Yah mudah-mudahan bisa lebih baguslah. Paling nggak jangan sampe jelek dari yang pertama," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dikabarkan Akan Menikah Dengan Afgan Tahun Depan, Rossa Teriak

Lihat Hubungan Raisa dan Hamish Daud, Afgan Merasa Tersentuh

VIDEO: Akun Gosip Banyak Bermunculan, Ini Pesan Rossa Untuk Haters

Sudah Mendapat Semuanya di Industri Musik, Kapan Rossa Ingin Menikah Lagi?

Betah Menjadi Single Parent, Ternyata Ini Alasan Rossa

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -