Yuni Shara Kembali Dipercaya Menyanyikan Soundtrack Film

Natanael Sepaya  |  Kamis, 10 Agustus 2017 12:22
Yuni Shara Kembali Dipercaya Menyanyikan Soundtrack Film
Yuni Shara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski mengawali karir di dunia musik, namun cukup lama kita tidak mendengar Yuni Shara kembali bernyanyi. Karena itu setelah waktu yang cukup lama, Yuni Shara pun kembali untuk menyanyikan soundtrack film serial yang berjudul Saur Sepuh The Series.

"Ini 23 tahun lalu saya nyanyi untuk film Pendekar Rajawali. Serial film televisi juga. Dan sekarang di usia saya yang nggak muda lagi, ternyata saya balik lagi nyanyi, bagian dari legenda, Saur Sepuh, drama radio gitu yang sekarang bisa disaksikan secara nyata lewat serial televisi. Tadi saya liat cuplikannya udah kayak bukan nonton sinetron, tapi kayak nonton layar lebar," ujarnya saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Lebih jauh, Yuni Shara pun mengungkapkan cerita yang dimuat dalam lagu yang ia bawakan. Yang menarik, penyanyi 45 tahun yang tetap terlihat fresh itu juga mengaku kalau ia diminta langsung untuk menyanyikan soundtrack dari film serial tersebut.

Yuni Shara tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran menyanyikan soundtrack film serial © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoYuni Shara tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran menyanyikan soundtrack film serial © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"(Judulnya) Selamanya Aku Milikmu. Itu ceritanya tentang percintaan bahwa kayak dongeng. Orang berpikir kalau orang bercinta seperti raja dan ratu. Saya di-request langsung. Mungkin karena saya kebiasaan bawain lagu dari film mandarin sama lagu lagu lama. Mungkin itu yang udah jadi stigma dari masyarakat, makanya saya ditawarkan," lanjutnya.

Proses hingga akhirnya Yuni Shara menerima tawaran itu pun terbilang sangat cepat. Tak sampai seminggu, Yuni Shara lalu mengaku kalau ia segera masuk ke studio untuk menjalani proses rekaman lagu yang diaransemen oleh Ahmad Dhani itu.

"Prosesnya, besok ditawarin, ini liriknya, besoknya rekaman, nggak sampai seminggu. Yang bikin bukan saya, saya hanya menerima lagu, saya dengerin, ini yang bikin musiknya Ahmad Dhani," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Kecanduan Kopi, Yuni Shara Selalu Sedia Termos Kecil

Gemar Dengarkan Payung Teduh, Yuni Shara Ingin Kolaborasi

FOTO Ultah ke-19, Aurel Dapat Ucapan Selamat Dari KD & Yuni Shara

FOTO: Makin Awet Muda, Ini Pose Unik Yuni Shara Saat Lakukan Yoga

Pujian Menyentuh Melly Goeslaw Untuk Yuni Shara: Wanita Panutan!

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -