Buat OST 'RAFATHAR', Melly Goeslaw Kesulitan Bikin Lagu Anak

Rahmi Safitri  |  Minggu, 16 Juli 2017 11:22
Buat OST 'RAFATHAR', Melly Goeslaw Kesulitan Bikin Lagu Anak
Melly Goeslaw © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Melly Goeslaw bersama suaminya, Anto Hoed ikut terlibat dalam pembuatan album OST RAFATHAR. Di album ini, Melly dan Anto Hoed menulis lagu berjudul Hey You.

Melly mengatakan, tidaklah mudah membuat lagu untuk didengarkan oleh anak-anak. Karena sangat sulit membuat lagu untuk anak-anak, banyak cara yang dilakukan oleh Melly dan Anto Hoed agar lagu yang mereka buat rampung. Padahal Melly selama ini dikenal sebagai ratu soundtrack Indonesia.

"Saya udah dari dulu kerja sama dengan Raffi. Tapi yang PR ini film yang temanya anak-anak. Biar bisa anak-anak cerita itu gimana, nah mas Anto ngakalinnya dengan musik rock," kata Melly saat ditemui di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Melly dapat inspirasi dari skenario  © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMelly dapat inspirasi dari skenario © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Melly mengatakan, menulis lagu Hey You terinspirasi dari jalan cerita film RAFATHAR. Sebelumnya menulis lagu, Raffi Ahmad sempat menceritakan jalan cerita film yang disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut.

"Inspirasinya pasti dari skenario ya brainstorming sama Raffi cerita tentang ini itu," katanya ibu dua putra ini

Menariknya, walaupun lagu anak-anak, Melly dan Anto Hoed mengaransemen lagu Hey You dengan genre sangat berbeda yakni rock. Jadinya pasti sesuatu yang baru.

"Kenapa rock karena dari director me-leading action mood-nya seperti itu bukan seperti film Disney atau love story. Jadi saya keluar dari area baper-baperan," pungkas Melly.

Jangan Lewatkan!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis OST Film 'RAFATHAR'

Adele Kembali Diharapkan Dalam Film 'JAMES BOND' Berikutnya

Chicco Jerikho & Rio Dewanto Duet Untuk OST 'FILOSOFI KOPI 2'

Lagu Baru Pharrell Williams Siap Jadi Soundtrack 'DESPICABLE ME 3

'To Be Woman', Lagu Baru Sia Furler Yang Jadi OST 'WONDER WOMAN'

(kpl/far/pit)


Memangnya Nastusha ikutan buat apa? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, si baby ikut kumpul-kumpul bersama dengan Bukan Bintang Biasa alias BBB.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -