Rintis Band Baru, Nugie Cari Kenyamanan Lain Dari TDC?

Nizar Zulmi  |  Rabu, 12 November 2014 19:22
Rintis Band Baru, Nugie Cari Kenyamanan Lain Dari TDC?
Nugie ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Enggan terkungkung dalam satu grup band saja, Nugie siap menuangkan kreativitas liarnya dalam bermusik bersama 90's Rock. ia mengaku ingin membangkitkan kembali musik grunge era 90-an.

Bersama empat rekannya, Nugie tengah mempersiapkan materi untuk grup band tersebut. Terlebih rekan-rekannya itu memiliki kegemaran akan jenis musik yang sama.

"Saya lagi garap 90's Rock. Sudah bikin materi dan sudah bikin draft warnanya. Kayak Nirvana gitu deh. Teman-teman juga kebetulan sukanya sama musik di era itu, seperti Chemical Romance," kata Nugie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Bikin band baru, Nugie tetap jalan dengan The Dance Company ©KapanLagi.com®Bikin band baru, Nugie tetap jalan dengan The Dance Company ©KapanLagi.com®

Bukan tanpa alasan pelantun lagu Pelukis Malam itu memilih grunge. Selain suka, Nugie mengaku hanya mengerti jenis musik itu jika membuat sebuah grup band.

"Saya bisanya cuma itu. Kalau di The Dance Company memang kita ketemu karakter yang berbeda-beda. Tapi kalau saya disuruh bikin band pasti ke sana (grunge). Saya anggap itu bentuk kebebasan," jelasnya.

Lantas apakah The Dance Company vakum karena kesibukan masing-masing personelnya. "Nggak, kita tetap jalan," pungkasnya.

Baca Juga:

Ketagihan, Nugie Tulari The Dance Company Lakukan Ini

Rilis Album Solo, Pongki Tak Lupakan Jikustik dan TDC

3L, Rumus Kekompakan The Dance Company

The Dance Company Sempat Ingin Bubar Lebih Awal

(kpl/tov/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -