Rindu Manggung, Lalahuta Janji Berikan Semangat Positif di FOX'S Candy Studio Virtual Store 2020

Selasa, 22 Desember 2020 12:30


Lalahuta (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Band Lalahuta akan mengisi liburan penggemarnya lewat sebuah penampilan yang spektakuler. Ya, mereka akan tampil dalam gelaran FOX'S Candy Studio Virtual Store 2020. Penampilan mereka bisa diakses di Concert & Stage Zone FOX'S Candy Studio - Sparkling City, Sabtu 26 Desember 2020, lewat situs Fox Candy Studio.

Sebelumnya, pada tanggal 10 Desember lalu Abdul & The Coffee Theory sudah lebih dulu tampil. Hadirnya Lalahuta memberikan sajian alternatif bagi para keluarga yang sedang berlibur.

1. Tak Sabar Menghibur

Band yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, dan Boni Eko ini merasa sangat antusias. Suasana festival akhir tahun dengan nuansa musim dingin yang dihadirkan daam gelaran tersebut membuat para personil Lalahuta tak sabar memberikan hiburan spesial untuk para pengunjung.

"Dalam suasana akhir tahun seperti ini kami sudah sangat rindu untuk tampil dan menghibur teman-teman serta saling memberikan energi positif. Maka kami sangat gembira ketika bisa berkolaborasi dengan Permen FOX'S dan tampil virtual di FOX'S Candy Studio dengan konsep yang sangat menyenangkan. Akan ada banyak hal-hal spesial yang kami sajikan dalam performance nanti khusus untuk teman-teman semua," ujar Quincy Jordan, vokalis Lalahuta.

2. Bawakan 9 Lagu

Total ada sembilan lagu hits yang akan dibawakan oleh band yang kental dengan musik jazz ini untuk mengobati rindu para penggemarnya. Beberapa di antaranya Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, Buat Apa Mencoba, hingga Seribu Tahun.

"Lagu kami yang teman-teman biasa dengarkan di platform digital akan kami sajikan secara spesial di FOX'S Candy Studio pada 26 Desember nanti. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, karena ini free dan semua teman-teman bisa menonton," tutur Quincy.

3. Entertainment Terintegrasi

Sementara itu Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Lalahuta merupakan bagian dari entertainment terintegrasi yang dihadirkan FOX'S Candy Studio Virtual Store tahun ini.

"Lalahuta adalah salah satu grup musik favorit anak-anak muda saat ini. Karya-karyanya relate dengan kehidupan anak muda sehari-hari, jadi pasti akan menghibur dan menemani libur akhir tahun dari para pengunjung. Kami menghadirkan Virtual FOX'S Candy Studio ini sebagai persembahan spesial untuk masyarakat Indonesia. Selain penampilan musisi dan berbelanja customized gift, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan tanpa dipungut biaya apapun," ujar Didiet.

4. Protokol Kesehatan

Apa nih rencana KLovers untuk menghabiskan libur akhir tahun ini? Yang terpenting, jangan lupa untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan dengan sabun. Yuk saling mengingatkan!

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Tampil Enerjik di Amazing Concert, Band GIGI Pilih 'Nakal' Bersama Via Vallen

Nissa Ditunjuk Ahmad Dhani untuk Bawakan Lagu 'Cinta Mati 3' di Live Steaming 'Bernyanyi Bersama Dewa 19'

Amazing Concert, Gigi Bakal Kolaborasi dengan Sederet Musisi Top dari Lintas Genre

Kolaborasi dengan NTRL di Lagu Bacot, Tuan13 Merasa Tertantang

Gelar Konser Ulang Tahun Secara Virtual NTRL, Libatkan Musisi Lintas Genre

(kpl/pur/lou)