Tampil Enerjik di Amazing Concert, Band GIGI Pilih 'Nakal' Bersama Via Vallen

Jum'at, 18 Desember 2020 21:35  | 

Gigi



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selama 26 tahun berkarya, GIGI berhasil mempertahankan eksistensinya di blantika musik Tanah Air. Belum lama ini, band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy itu tampil di Amazing Concert, tepatnya pada Hari Kamis (17/12) malam.

GIGI membuka penampilan lewat medley 3 hits mereka, Jomblo, Ya.. Ya.. Ya.. dan Sang Pemimpi. Seperti bisa, Armand Maulana CS menunjukkan aksi yang begitu enerjik dan penuh semangat pada penampilannya malam itu.

Tak cuma tampil solo, GIGI juga menggandeng beberapa musisi top Tanah Air untuk kolab bareng, seperti Inul Daratista, Via Vallen, Tiara Andini, Lyodra Ginting, Charly Van Houten, hingga Danang Pradana.

 

1. Penampilan Kolaborasi dengan Musisi Lintas Genre

Bersama Via, GIGI membawakan 2 single hits-nya, Nakal dan Andai. Sementara itu, Lyodra Ginting ditunjuk untuk membawakan Terbang dan Ku Ingin.

Duet yang tak kalah menarik tersaji ketika GIGI tampil bersama Inul Daratista. Seperti diketahui mereka menekuni genre musik yang berbeda. Nyatanya, single hits Kembalilah Kasih sukses dibawakan mereka dengan begitu apik, powerful dan penuh penghayatan.

Uniknya, ini merupakan kolaborasi pertama antara Charly Van Houten dengan band GIGI yang merupakan idolanya sejak lama. Keduanya membawakan lagu Oo.. Oo.. Oo...

 

2. Ungkapan Syukur Armand Maulana

Armand Maulana mewakili band GIGI pun merasa bersyukur bisa kembali menyapa penggemar dan mendapatkan kesempatan untuk menyuguhkan aksi panggung terbaik mereka di Amazing Concert Unjuk GIGI.

"Kita berterima kasih diberikan kesempatan berharga ini oleh GTV," ungkap Armand Maulana (17/12/20).

Amazing Concert merupakan program unggulan GTV yang akan digelar secara rutin sebulan sekali dengan pilihan musisi berkelas. Kira-kira siapa musisi berikutnya yang bakal tampil di Bulan Januari 2021 mendatang?

 

(kpl/gtr)