Nissa Ditunjuk Ahmad Dhani untuk Bawakan Lagu 'Cinta Mati 3' di Live Steaming 'Bernyanyi Bersama Dewa 19'

Jum'at, 18 Desember 2020 20:22


Nissa / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Grup musik Dewa 19 feat Virza baru saja mengadakan live streaming di channel Youtube Video Legend milik Ahmad Dhani. Acara yang diberi judul 'Bernyanyi Bersama Dewa 19' itu dipandu langsung oleh artis Gisella Anastasia. Dalam durasi 2 jam, Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hitsnya, seperti Aspirasi Putih, Bunga, Satu Hati, Cinta Mati 3, Masihkah Ada, Musnah (Andra & The Backbone), Kangen dan Separuh Nafas.

Dalam live streaming kali ini, Dewa 19 mengundang 2 penyanyi cantik yakni Mulan Jameela dan Anissa Ferella (Nissa). 2 nama tersebut masing-masing membawakan satu lagu bersama Dewa 19. Mulan menyanyikan lagu Andra & Backbone berjudul Musnah, sementara Nisa membawakan lagu Cinta Mati 3.

"Bintang tamu ini adalah penggagas acara ini. Dia adalah direktur utama makanku, namanya Nisa. Ini lagu bukan ciptaanku, ini lagu yang ada di albumnya Michael English, lagu barat, aku beli lisensinya, aku ganti aja," kata Ahmad Dhani sebelum kolaborasi dengan Nisa.

1. 'Cinta Mati 3' Cocok dengan Karakter Suara Nisa

Dalam kolaborasi ini, Nisa diminta Dhani menyanyikan lagu Cinta Mati 3. Kebetulan, lagu ini sangat cocok dengan karakter suara vokal Nisa.

"Kemarin waktu latihan langsung disuruh mas Dhani kamu nyanyi lagu ini aja bagus eh kebetulan cocok juga sama suara akuĀ  katanya," kenang Nisa.

2. Kenalkan Produk MakanKu

Konser live streaming 'Bernyanyi Bersama Dewa 19' disponsori oleh produk usaha Nisa yang bernama MakanKu. Selain bernyanyi, Ia juga ingin mengenalkan produknya kepada masyarakat luas.

"Dengan cara live streaming ini aku pengen memperkenalkan MakanKu dan aku sebagai direktur pemasaran MakanKu ini, aku juga bisa sambil nyanyi. Aku harap dengan live streaming ini aku lebih bisa mengenalkan produk MakanKu ini dan semoga masyarakat tau ada makanan yang praktis dan simple dan gak perlu masak ribet gak pake microwave, api dan listrik. Spesialnya lagi MakanKu ini bukan makanan frozen," jelas Nisa.

Rencananya Nisa akan rutin menyanyikan lagu-lagu favorit milik Dewa 19 setiap satu pekan sekali dalam live streaming channel youtube akun Video Legend. Bahkan Nisa kini tengah mempersiapkan video klip terbarunya dengan lagu berjudul Kangen dan Cinta Mati 3 ciptaan Ahmad Dhani.

"Yang penasaran bisa langsung dilihat di www.makanku.co.id karena MakanKu bisa kita sajikan di mana saja dan kapan saja, seperti untuk traveling ataupun sebagai makanan sehari-hari," tutupnya.

(kpl/far/gtr)