Amazing Concert, Gigi Bakal Kolaborasi dengan Sederet Musisi Top dari Lintas Genre

Kamis, 17 Desember 2020 11:35  | 

Gigi



Amazing Concert / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - GIGI adalah salah satu band legendaris tahun 90an yang hingga saat ini masih eksis. Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdhan ini bakal kembali menunjukkan aksi-aksi enerjik mereka pada Amazing Concert yang ditayangkan di GTV, Kamis (17/12).

Satu hal yang bisa dipastikan, Armand Maulana CS bakal membawakan lagu-lagu hits mereka selama 26 tahun berkarya yang hingga saat ini masih dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia.

"Dengan energi yang tinggi kami siap kembali unjuk GIGI. Jangan lewatkan penampilan spesial kami bersama musisi-musisi amazing," ungkap personel band GIGI, (15/12).

1. Kolaborasi dengan Musisi Lintas Genre

Andhika Pratama, Sere Kalina dan Gracia Indri ditunjuk jadi host untuk menambah kemeriahan Amazing Concert. GIGI nantinya juga akan berkolaborasi bersama beberapa musisi papan atas Indonesia seperti Inul Daratista, Via Vallen, Charly Van Houten, Danang Pradana, Tiara Andini hingga Lyodra Ginting.

Kolaborasi GIGI dengan nama-nama di atas pastinya akan melahirkan banyak kejutan di atas panggung Amazing Concert. Lagu-lagu hits milik GIGI akan dinyanyikan oleh para musisi dengan aransemen yang berbeda, unik dan tetap enak untuk dinikmati. Bisa bayangkan saat masing-masing musisi tersebut berinteraksi dengan gaya enerjiknya Armand Maulana?

Sebagai program musik unggulan GTV, program Amazing Concert akan digelar rutin sebulan sekali sepanjang tahun 2021 mendatang. Pastinya para musisi yang dihadirkan bakal beragam dan dari berbagai genre berbeda.

(kpl/gtr)