Rilis 'You Move Me', Dipha Barus Akan Live Streaming di #KLYLounge

Rabu, 07 Agustus 2019 18:48  | 

Dipha Barus



Dipha Barus. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu dekade pengalaman musik di Indonesia, Dipha Barus telah memantapkan dirinya sebagai fenomena musikal baru dengan image yang selalu relevan. Pendekatan Dipha terhadap musik membuatnya jadi salah satu DJ dan produser yang paling dicari di seluruh dunia.

Kini, Dipha melakukan debut internasional pertamanya di Ultra Records dengan lagu You Move Me, featuring Monica Karina. Sudah bekerjasama sejak 2018, ini adalah kolaborasi kedua dari dua musisi tersebut.

Sebelumnya Dipha dan Monica merilis Money Honey (Count Me In), perpaduan antara Pop/R&B dipenuhi dengan vibe Gospel serta instrumen tradisional Indonesia. Ada pula Skin to Skin yang menjadikan Dipha sebagai produser utama.

 

1. Komentar Monica

Monica Karina sempat berbicara soal lagu terbarunya dengan Dipha Barus tersebut. "Agar bisa jatuh cinta dan damai dengan lingkungan, kita harus terlebih dahulu berada di cinta dan damai dengan diri sendiri," tuturnya.

"Itulah mengapa You Mive Me adalah lagu yang bisa kita nyanyikan untuk semua orang yang kita cintai, untuk apa yang kita percayai dan yang paling penting untuk diri sendiri," sambungnya.

2. Penjelasan Dipha

Dengan cara yang halus, Dipha sengaja memberikan frekuensi suara yang menyembuhkan lewat lagu itu. "You Move Me adalah salah satu lagu favoritku, karena itu benar-benar menunjukkan pribadiku tentang apa yang menginspirasi-ku," ungkapnya.

"Melalui musik-ku, aku mencoba untuk mengembalikan semua getaran baik yang aku dapatkan dalam lagu ini. Semoga lagu ini dapat menggerakkan jiwamu yang indah," tutup Dipha Barus.

3. Live di #KLYLounge

You Move Me telah dibawakan oleh Dipha Barus saat ia tampil di We The Fest 2019 belum lama ini. Nah, sebagai rangkaian promosi untuk, Dipha juga akan live streaming bersama Kapanlagi.com di #KLYLounge.

Jangan lewatkan penampilan dari Dipha Barus live streaming pada hari Kamis (8/8) besok di sini ya!

Sudah Baca?

Bams eks Samson Pilih Ibu Jadi Rekan Duet Ketimbang Istri, Kenapa?

Dimeriahkan Agnez Mo Hingga Dua Lipa, Shoppertainment Lazada Cetak Rekor Luar Biasa

Konser Musik 'Super Party' Hadirkan Dua Lipa dan Artis Top Asia Tenggara

Bukan Mustahil Bikin Pensi Kece di Sekolah, Urusan Sponsor Begini Cara Menggaetnya

Andien, Marcell, dan Dipha Barus Kolaborasi Cantik di Mini Konser Music Drip

(kpl/ssm)