Andien, Marcell, dan Dipha Barus Kolaborasi Cantik di Mini Konser Music Drip

Jum'at, 08 Februari 2019 17:22  | 

Marcell Siahaan



Marcell & Andien © Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Hanya Memuji, lagu yang populer dari duet Marcell dan Shanty menggema dalam venue The Pallas SCBD, Jakarta pada kamis (8/2/2019) tepat pukul 21.30 WIB saat Andien, Marcell, dan Dipha Barus berkolaborasi membawakan lagu tersebut di atas panggung.

Andien yang tampil membuka Mini Konser Music Drip tiga puluh menit sebelumnya langsung menyita pandangan ratusan penonton yang memadati bibir panggung dengan lantunan beberapa tembang hitsnya.

Sampai pada titik kolaborasi apik di tembang Hanya Memuji yang dibawakan Andien dengan genre jazz, genre pop yang lekat dengan Marcell, dan musik EDM yang dibawakan DJ Dipha Barus menjadi racikan pas antara karakter musik yang berbeda dengan sentuhan warna baru.

1. Andien Senang Diajak Berkolaborasi

Mini Konser Music Drip dipersembahkan Nescafe Dolce Gusto untuk menggambarkan berbagai rasa kopi melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia, sesuai dengan karakternya yang creative, unconventional, dan simple.

“Seneng banget diajak kolaborasi sama Dipha, Marcell, dan teman-teman musisi disini, saya langsung happy. Karena semangat Dipha dan teman-teman lainnya memberikan energi positif, sehingga kerjasamanya pun juga jadi enak,” ujar Andien.

2. Marcell Mengharubirukan Suasana

Lepas kolaborasi bertiga lewat tembang Hanya Memuji, Andien, penyanyi cantik bersuara merdu itu pun pamit dengan iringan tepuk tangan dan lambaian tangan dari para penonton yang sebagian besar sing along bersama lagu-lagu yang Andien bawakan.

Marcell Siahaan yang jadi penampil selanjutnya juga sukses mengharu birukan suasana, dengan menyisiri penonton dari kiri, depan, dan kanan panggung untuk ikutan bernyanyi membawakan lagu-lagu melankolisnya seperti pada lagu Jangan Cepat Berubah, dan Firasat.

Di ujung acara Kallula dan Monica Karina kembali membius penonton lewat music electronic Dance mereka. Dan dapat dipastikan penampilan sang DJ Dipha barus membungkus rangkaian konser Music Drip dengan musik EDM yang menghentak suasana.

(kpl/bam/frs)