Bams eks Samson Pilih Ibu Jadi Rekan Duet Ketimbang Istri, Kenapa?

Senin, 24 Juni 2019 19:22  | 

Bams



Bams - Desiree Tarigan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bambang Regina Bukit atau yang lebih dikenal dengan Bams eks Samsons memang telah keluar dari band yang membesarkan namanya dan memutuskan vakum. Namun rupanya, lelaki kelahiran 16 Juni 1983 itu akhirnya kembali ke dunia tarik suara.

Adalah single berjudul Will You Dance With Me debut pertama Bams setelah vakum beberapa tahun silam. Tidak sendiri, di single comeback-nya itu, Bams menggandeng sang ibunda, Desiree Tarigan dengan membentuk duet bernama Moon.

"Sebenarnya mom and son disingkat jadi Moon," ucap ayah satu anak itu saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Apa Sih Alasannya?

Bams sendiri punya alasan kenapa memilih sang ibu untuk menjadi teman duetnya, dibandingkan dengan sang istri Mikhavita Wijaya. Mau tahu?

"Karena ibu saya bisa nyanyi, juga lebih lucu aja kalau menurut saya dan lebih related buat saya berdua. Saya kalau ngomong art sama seni ya sama ibu saya," katanya.

2. Lagu untuk Istrinya

Yang menarik, rupanya single tersebut tercipta saat Bams masih berstatus single. Dan ternyata, lagu itu diciptakannya pula untuk orang yang kini sudah menjadi ibu dari anaknya.

"Ciptainnya untuk istri saya, tetapi ketika sekarang pengin duet, dan nuansanya memang dibikin big band, nuansa zaman dulu. Nggak mungkin kalau ajak mama tapi konsepnya kayak sama Dipha sama Wingky," pungkasnya.

Seputar Bams Samsons:

Bams, Eks Vokalis Band Samsons Bicara Soal Kesan Jadi Juri di LIDA 2019

Grup 9 Top 64: Faul Tertinggi, Yulia Duta Provinsi Kepulauan Riau Tersenggol

Konser Grup 9 Top 64 LIDA 2019, Siapa yang Bertahan dan Tersenggol?

Konser Grup 16 Top 80 LIDA 2019, Bams Mantan Vokalis Band Samsons Akan Jadi Juri Tamu

Konser Grup 11 Top 80 LIDA 2019, Siapa yang Akan Pulang?

(kpl/aal/sry)