Dimeriahkan Agnez Mo Hingga Dua Lipa, Shoppertainment Lazada Cetak Rekor Luar Biasa

Wuri Anggarini  |  Selasa, 02 April 2019 10:08
Dimeriahkan Agnez Mo Hingga Dua Lipa, Shoppertainment Lazada Cetak Rekor Luar Biasa
©KapanLagi/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Konser Super Party yang digelar Lazada bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-7 memang sudah berlalu pada Selasa (26/3) lalu. Meski demikian, gaung kemeriahannya masih membekas di hati para penonton yang jadi saksi kemeriahan acara malam itu. Bertabur deretan bintang Asia Tenggara, ternyata perayaan ulang tahun Lazada ke-7 ini juga berhasil mencetak rekor luar biasa. Intip kembali highlight kesuksesannya di sini, yuk!

Agnez Mo Hingga Dua Lipa Gebrak Panggung Super Party

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Lazada punya cara tersendiri merayakan ulang tahun yang nggak biasa. Menggelar konser Super Party, sederet bintang top Asia Tenggara hadir memeriahkan acara yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Nggak tanggung-tanggung, ada ratusan influencer yang memeriahkan red carpet yang berasal dari negara operasional Lazada, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, hingga Vietnam.

Momen tak terlupakan tentu saat deretan musisi top Asia Tenggara menggebrak panggung Super Party. Mulai dari kolaborasi UrboyTJ x Saykoji x The Lion City, Nadine Lustre dan Sam Concepcion, Dipha Barus featuring Kalula, hingga aksi energik Agnez Mo yang semakin bersinar di kancah internasional. Puncaknya adalah live perform Dua Lipa yang jelas paling ditunggu-tunggu oleh penonton. Membawakan deretan single andalannya mulai dari Blow Your Mind, Be The One, IDGAF, Lost In Your Light, One Kiss, Electric City, Scared to be Lonely, dan New Rules.

Rekor 318 Juta Kunjungan Selama Perayaan Ulang Tahun

Kemeriahan pesta ulang tahun Lazada ternyata resmi mencetak rekor fantastis, yaitu 318 juta kunjungan selama momen ini berlangsung! Gelaran ini nggak hanya disaksikan secara langsung oleh 5 ribu penonton yang memenuhi ICE BSD, tapi juga ditonton secara live streaming oleh 12 juta penonton di seluruh Asia Tenggara. Bahkan, konser ini menghasilkan sekitar 5,6 juta interaksi melalui aplikasi Lazada.

Shoppertainment Cetak Rekor Baru

Konsep Shoppertainment yang diusung Lazada ternyata mencetak rekor baru selama momen perayaan ulang tahun Lazada yang ke-7 ini. Nggak hanya bisa belanja sambil nonton live streaming salah satu konser paling meriah di Asia Tenggara, pelanggan juga bisa menikmati shoppertainment dengan bermain game di aplikasi Lazada mereka. LazGame sudah dimainkan lebih dari 5,9 juta orang di Indonesia selama 7 hari, sejak diluncurkan pada 21 Maret 2019. Bahkan, pembeli rata-rata mengunjungi aplikasi Lazada enam kali sehari, dengan 9 dari 10 mengumpulkan kue yang bisa ditebus dengan diskon atau voucher.

Selain itu, ada beberapa highlight utama dari penjualan Lazada di kemeriahan pesta ulang tahunnya yang ke-7 ini.

- Pengiriman terjauh warehouse Lazada yaitu Jakarta – Jayapura sejauh 3.775 km.

- Pengiriman terjauh seller Lazada yaitu Lhokseumawe – Kab. Asmat sejauh 4.798 km.

- 75% order dari warehouse sudah dipenuhi di hari yang sama 23.59 WIB.

- Terjadi 2,5x peningkatan pengguna aplikasi dibandingkan HUT 2018.

Ada juga 5 merek teratas yang berhasil masuk ke dalam Lazada Top Brand Leaderboard di 8 kategori produk, yaitu merek kosmetik Wardah & Maybelline, merek popok Sweety dan MamyPoko, serta merek elektronik Xiaomi. Sementara itu, kategori paling laris adalah produk fashion, kecantikan, tas dan travel, ibu dan anak, serta perangkat jam, kacamata, dan aksesori.

Terima kasih atas partisipasimu dalam ulang tahun Lazada ke-7 ini, KLovers. Tungguin terus kejutan spesial ulang tahun Lazada tahun depan, ya!

(kpl/wri)