Rilis Watch Out!, Rich Brian Protes Lewat Chaosnya Suasana Kelas

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 06 April 2018 11:10
Rilis Watch Out!, Rich Brian Protes Lewat Chaosnya Suasana Kelas
Rich Brian (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Kreatifitas tanpa batas! Mungkin kata inilah yang cocok menggambarkan industri musik beberapa hari ini. Rilis video clip lagu baru Watch Out!, Rich Brian sampaikan protes lewat suasana kelas yang chaos!

Musisi muda berbakat ini kembali hadirkan karya terbarunya. Rich Brian rilis video clip lagu barunya yang berjudul Watch Out! Video clip ini dirilis pada hari Rabu (4/4).

Sebelumnya cowok bernama Brian Imanuel ini telah merilis lagu yang berjudul Cold pada 20 Februari yang lalu. Pada lagu Cold Brian tampak chill dengan bermain ice skating. Namun pada lagu yang satu ini Brian justru cukup tampak tense dan meluncurkan sebuah protes.

Seperti biasa, Brian menunjukkan kebolehannya membawakan lagu rap. Pada part awal kalian akan melihat scene dimana Brian berada di sebuah ruangan kecil penuh sirine merah yang menyala. Selanjutnya scene suasana kelas yang ramai pun menyusul scene ruang sirine tersebut. Bukan sembarang ramai, suasana kelas ini justru tampak chaos alias kacau balau. Para murid yang berada di sekeliling Brian membuat kegaduhan dengan saling lempar kertas.

Rich Brian-Watch Out! (credit : instagram.com/brianimanuel)Rich Brian-Watch Out! (credit : instagram.com/brianimanuel)

Selanjutnya kalian akan diperlihatkan scene dimana para murid membuat kelas menjadi semakin 'hancur' dengan melempar kertas dan buku mereka ke segala arah. Ruang kelas pun tampak berantakan dan kotor. Disusul dengan scene lorong sekolah, scene dimana Brian tampak mengeluarkan ekspresi geram saat bermain tenis, dan scene pun dikembalikan ke ruang kelas dimana Brian tampak duduk pada bangkunya dan tampak muak dengan keributan yang terjadi di sekelilingnya.

Ekspresi muak ini juga terlihat di beberapa scene lain. Contohnya saja scene dimana Brian akhirnya membalas lemparan kertas di kelas, scene pemakaman, serta scene dimana ia tampak menatap seorang pemain marching band yang sibuk memukul bass drum tepat di sampingnya.

Dari segi lirik Brian seolah menyampaikan protesnya akan 'kegaduhan' yang dibuat oleh orang-orang di sekelilingnya. Dimana orang-orang itu selalu saja berusaha ikut mencampuri urusannya dan membuat perkara seolah tidak senang dengan apa yang dilakukan olehnya. Uniknya di bagian tengah dan akhir video clip ini Brian tampak menunggangi seekor kuda putih di hamparan lapangan olahraga yang luas sendirian, seolah ia mengatakan bahwa pada akhirnya ia akan menjadi pemenangnya dengan tidak turut campur pada urusan orang lain dan membuktikan setiap usaha yang ia lakukan berbuah hasil yang manis.

(credit : youtube.com/88rising)

Berita terkait. Klik!

Taman Bermain Itu Bernama 88Rising!

Rilis Klip 'Cold', Rich Brian Jawarai iTunes HipHop Charts

Rich Brian Kembali Cetak Sejarah, Albumnya Masuk Top 20 Chart Billboard

Luncurkan Album AMEN, Rapper Indonesia Rich Brian Promosi di Acara James Corden

Bersejarah, Rich Brian Jadi Artis Asia Pertama Yang Puncaki ITunes Hip Hop Chart

Rapper Indonesia di Kancah Dunia, Rich Chigga Ubah Nama Panggungnya

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -