Rilis Klip 'Cold', Rich Brian Jawarai iTunes HipHop Charts

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 22 Februari 2018 20:11
Rilis Klip 'Cold', Rich Brian Jawarai iTunes HipHop Charts
(credit : instagram.com/richbrian)

KapanLagi.com - Lagi lagi Rich Brian torehkan prestasi berkancah internasional yang gemparkan netizen! Baru kemarin rasanya cowok 18 tahun ini mengeluarkan lagu berjudul See Me. Bahkan banyak yang membuat vlog tentang lagu ini. Terus produktif, rapper yang merupakan adik dari fashion influencer  Sonia Erika ini mengeluarkan video clip baru. Mau tahu seperti apa video clipnya?KapanLagi.com punya informasinya buat kalian! Stay tune! 

Di bawah naungan label 88Rising, Brian keluarkan Cold. Kabar ini dibagikan sendiri oleh Brian dalam akun Instagramnya @brianimanuel. Tak ketinggalan, label yang mengusung nama besarnya pun turut menggunggah video clip Brian. 

“COLD” official video out now™? link in bio.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on Feb 20, 2018 at 6:52am PST

Dalam video clipnya kali ini ia tampil bermain ice skating di zona permainan hoki es. Melakukan gerakan melompat dan berputar 180 derajat, Brian tampil memukau bagai atlet ice skating profesional! Kenakan pakaian bernuansa hitam ketat ala atlet ice skating dengan statement aksesoris bulu bulu membuat gerakannya tampak semakin apik.

Sama seperti deretan video clip sebelumnya, video clip ini dibesut oleh Matthew Dillon Cohen. Disinari deretan lampu neon berwarna biru memperkuat nuansa 'dingin' scene menari Brian. And for your information nih KLovers, lagu Cold ini direncanakan masuk dalam album Amen.

Ada juga scene dimana brian berada dalam sebuah ruangan dan dikelilingi oleh beberapa piala berwarna emas. Dalam scene yang sama ia tampak memakai medali di lehernya yang membuatnya terlihat seperti seorang juara! And he is a champion!

Dalam kurun waktu 1 hari saja pasca dirilis video clip ini menjadi #29 on trending YouTube dan nomor 1 dalam iTunes hip hop chart! Tak hanya itu, pemilik nama asli Brian Imanuel ini juga menjadi feature utama harian Los Angels Times. Itu artinya Brian muncul di halaman pertama. Wah... bangga banget ya KLovers!

Sebelumnya Brian yang terus menjadi pusat perhatian para pecinta musik dunia ini berkesempatan mempromokan lagunya di salah satu acara stasiun TV yang dipandu oleh James Corden. Tak perlu waktu lama, cowok yang baru saja mengganti namanya dari Rich Chigga menjadi Rich Brian ini difeature dalam majalah terkenal GQ!

(credit : instagram.com/brianimanuel)(credit : instagram.com/brianimanuel)

Dalam akun Instagramnya, Brain share 3 foto dirinya yang dimuat dalam majalah kelas dunia tersebut. Yang pertama adalah foto di atas. Dalam foto ini tampak Brian muncul menggemaskan dengan kacamata pink yang senada dengan background tempat ia berfoto. Cute kan!

(credit : instagram.com/brianimanuel)(credit : instagram.com/brianimanuel)

Ini dia foto kedua. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Brian tampak bagai foto model. Kacamata yang ia kenakan juga berbeda. Berbentuk seperti kilatan api, kacamata tersebut berhasil jadikan look Brian tampak stunning!

(credit : instagram.com/brianimanuel)(credit : instagram.com/brianimanuel)

Yang ketiga. Masih dalam balutan jaket berwarna putih, Brian tampak kocak dalam foto yang satu ini! Dengan wajah yang dikelilingi oleh tangan-tangan wanita, Brian terlihat menunjukkan ekspresi wajah yang lucu dengan mata terbalik dan mulut terbuka.

(Ccredit : instagram.com/brianimanuel)(Ccredit : instagram.com/brianimanuel)

Wajahnya pun terpampang di salah satu pusat kota New York di Times Square! Kabar ini ia share langsung melalui akun Instagramnya pada 9 Februari 2018 lalu. Dalam foto tersebut terlihat Brian mengenakan coat berwarna baby blue bulu-bulu yang senada dengan warna kacamatanya. Foto yang sama pernah diupload dua kali oleh Brian dalam Instagramnya ketika ia mempromokan album barunya "AMEN".

Bangga banget kan sama putra bangsa yang satu ini! Kira-kira prestasi apa lagi ya yang akan ditorehkan oleh Rich Brian? Mulai sekarang up date terus informasi kalian hanya di KapanLagi.com! Kalau bukan sekarang, KapanLagi?

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -