Rilis Video Klip 'Isyarat', Trisouls Gandeng Surya Sahetapy dan Nia Ramadhani

Tyssa Madelina  |  Minggu, 22 April 2018 19:07
Rilis Video Klip 'Isyarat', Trisouls Gandeng Surya Sahetapy dan Nia Ramadhani
Trisouls © Bintang.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sesuatu yang berbeda ditampilkan grup vokal Trisouls dalam video klip yang mereka rilis pada tanggal 22 Februari 2018 lalu. Diangkat dari single terbaru Isyarat, Trisouls mengangkat konsep yang unik dan menyentuh hati. Pasalnya, para pemeran yang terlibat dalam video klip tersebut berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

Dua orang yang menjadi model video klip tersebut adalah Nia Ramadani dan Surya Sahetapy. Seperti yang diketahui sebelumnya, Nia sendiri sudah cukup lama vakum dari dunia seni peran sedangkan Surya adalah putra dari Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Grup yang digawangi Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore dan Damien Jonathans mengaku senang bisa melibatkan Nia dan juga Surya.

"Itu semua kehormatan banget buat kita, itu pas kita dibalas DM kita itu, kita benar-benar enggak nyangka banget. Sampai akhirnya dia mau bantu kita," ucap Jesse saat ditemui di sekolah Santi Rama, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Trisouls berharap video klip yang mereka rilis bisa diterima oleh masyarakat luas. © Bintang.com/NurwahyunanTrisouls berharap video klip yang mereka rilis bisa diterima oleh masyarakat luas. © Bintang.com/Nurwahyunan

Video klip tersebut seolah mengangkat kepedulian tentang orang yang mengidap tuli. Di kesehariannya Surya sendiri memang sosok yang mengalami masalah dalam hal pendengaran. Sementara itu, dalam video tersebut, Nia mencoba memahami perasaan Surya dengan belajar bahasa isyarat.

"Jadi memang itu kenapa kami memilih Surya karena memang konsep awalnya waktu video lirik pun kami ingin berbagi ke teman-teman tuli (tuna rungu). Jadi surya itu adalah wakil dari temen-temen tuli (tuna rungu) sendiri yang ada diambil bagian di lagu kami," tutup Damien.

Melalui sebuah video simpel, Trisouls berharap pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik mereka. Kamu sudah mencoba mendengarkan dan melihat videonya? Coba beri tanggapanmu ya, KLovers!

Jangan Lewatkan!!

Fourtwnty Tak Pilih Lagu Zona Nyaman Sebagai Hits Jagoan di Album 'Ego & Fungsi Otak'

Fourtwnty Rilis Album 'Ego & Fungsi Otak' Yang Musiknya Lebih Berwarna!

Scarlett Johansson Umumkan Mini Album Baru Bersama Pete Yorn

Comeback! Kanye West Umumkan Jika Dirinya Kembali ke Dunia Musik

Rilis Single 'Hanya Kamu', Erevano Curi Ilmu Mytha Lestari

(kpl/aal/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -