Fourtwnty Rilis Album 'Ego & Fungsi Otak' Yang Musiknya Lebih Berwarna!

Rezka Aulia  |  Sabtu, 21 April 2018 07:30
Fourtwnty Rilis Album 'Ego & Fungsi Otak' Yang Musiknya Lebih Berwarna!
Fourtwnty tampilkan musik lebih berwarna di album baru. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Kapanlagi.com - Grup musik Fourtwnty baru saja merilis album baru bertajuk Ego & Fungsi Otak. Banyak perubahan yang dilakukan oleh Fourtwnty di album terbaru mereka. Menurut gitaris Fourtwnty, Nuwi mengatakan, musik Fourtwnty di album terbarunya ini lebih berwarna.

"Warnanya lebih banyak secara musik dan sound lebih terdengar signifikan, kalau di album pertama kebetulan gitarnya nggak ada distorsi sama sekali," kata Nuwi di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Album terbaru Fourtwnty lebih penuh warna. © KapanLagi.com/Fikri AlfiAlbum terbaru Fourtwnty lebih penuh warna. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Sebanyak tujuh lagu yang terdapat di Ego & Fungsi Otak ini. Dari tujuh lagu tersebut, Fourtwnty juga mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi.

"Terus kami berkolaborasi juga dengan mas Reza dari Matajiwa di lagu Trilogy dia ngisi untuk lagu perkusinya terus kami bekerjasama juga dengan Nuki dan Putri. Karena dulu di album awal kami masih nggak pernah kepikiran untuk berkolaborasi jadi salah satunya mungkin itu," kata Nuwi.

Sementara itu menurut sang vokalis, Ari Lesmana album Ego & Fungsi Otak dijadikan sebagai bentuk pendewasaan grup musik yang populer dengan lagu Zona Nyaman itu.

"Album ini tuh lebih dewasa, hal-hal yang dibicarakan di dalem sini pun pesan sosialnya ada terus impact-nya memang buat orang. Bukan buat kami pribadi," tutup Ari Lesmana.

Baca juga:

Comeback! Kanye West Umumkan Jika Dirinya Kembali ke Dunia Musik

Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik 'Let Me'

Album INVASION OF PRIVACY Cardi B Berhasil Tembus No.1 Billboard 200 Chart

Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik 'Let Me'

Rocket Rockers memang belum mati meski ditinggal salah satu pentolan mereka, Ucay.
15 FOTO